chap 23👑

485 55 6
                                    

Haii aku balik lagi!

Harusnya sih up semalem, tapi gegara sinyal jadi pagi ini deh😁

Ada yg nungguin Sehunnie?!

Pagi ini aku temenin deh😊

Happy reading juseyo 🙂👍

1

2

3

And... action 🎬

•°•°•°•°•

Bugh

Bugh

Bugh

Duakhh!

"Rasakan ini sialan!aku muak dengan kau!",kata kata kasar itu menggema di dalam gudang yang sempit nan gelap itu. Nyatanya sudah tak ada lagi harapan di sini,sorot mata mereka menjelaskan semuanya,bahwa sosok nya kini telah dianggap angin.

Uhuk..uhuk..

"Chan Hyung aku mohon ampuni aku hiks..hiks..",lirih Sehun. Entah kali ini ia bingung kepada siapa ia harus meminta tolong atau sekedar meminta sandaran. Disaat seperti inilah Sehun merasa bahwa hidupnya sekarang sangat tidak berguna.

"Setelah apa yang kau lakukan kau meminta ku untuk berhenti?hahah aigoo lucu sekali ternyata uri Sehun ini",tawa sinis Chanyeol.

Tanpa rasa kasian, Chanyeol kembali menyentakkan tubuh rapuh itu ke dinding,bahkan tubuh itu sudah penuh lebam dengan pelipis yang berdarah.

"Akhh hiks..hisk..Kai Hyung hiks..tolong aku",Kai memang sedari tadi berada di sana menyaksikan semua nya dengan raut datar nya.

"Cih kau benar benar menjijikkan Oh Sehun",bukannya menolong Kai justru dengan tega ikut menyiksa Sehun.

"Ya Tuhan tolong aku.. hilangkan rasa sakit ini, perut ku sangat sakit eomma..appa,eomma baekki Hyung mianhae".

Tubuh nya kini terkulai lemas di atas lantai kotor itu, ya seperti nya tuhan berbaik hati mengambil kesadarannya agar Sehun tidak merasa sakitnya lagi. Chanyeol dan Kai terlihat santai dan tidak perduli akan keadaan Sehun

"Kajja KAI tinggalkan saja dia disini",ajak Chanyeol pada KAI.

"Hmm kajja".

*********

Kyungsoo POV

"Kai?kau darimana, keliatannya lelah sekali,apa ingin aku buatkan susu?",tawar ku kepada jongin,aku sedikit terheran melihat ekspresi yang dibuat olehnya,dengan peluh disekeliling wajahnya menambah kesan sangar.

"Huh aku lelah Hyung,jika kau tidak keberatan aku mau,tapi yang dingin saja ya Hyung", jawabannya dengan kesan santai.

Astaga...aku bahkan baru ingat bukannya tadi Chanyeol dan Kai membawa sehunnie?omoo sebenarnya aku sangat khawatir pada Dongsaeng ku itu,ahh masih pantaskah aku disebut Hyung nya?

Namun lagi lagi aku termakan oleh raut wajah polos seorang Oh Sehun,masalah tadi.. sebenarnya akupun tidak begitu yakin..keundae Chanyeol Hyung juga tidak mungkin berbohong,karena sebenci bencinya Chanyeol Hyung pada Sehun,ia tak akan berbuat seperti itu.

Setelah lama aku melamun,aku kembali dengan segelas susu menuju ruang tamu tempat jongin duduk tadi.

"Kai ah ini susu nya-".

"Astaga,benar benar seperti beruang saja,sangat mudah tertidur,baiklah apa sebaiknya aku kasih susu ini pada Sehun?".

Setelah aku pikir pikir tak ada salahnya,dia juga manusia, terlebih lagi Sehun adalah adikku, rasanya sangat tidak tega membiarkan dia kelaparan.

*********

⚠️ Sorry for typo's 🙃

⚠️ Jangan lupa voment jika berkenan 🙏

⚠️ Next? comment juseyo 🙂

See you next time guys...

⚠️ One more time! jangan lupa follow akun aku oke?! geratis,sekali buat anak orang seneng😊😁

Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang