spesial flashback 👑

489 62 2
                                    

Annyeong chingudeul,part ini cuma berisi flashback ya.💙🤗

…………………selamat membaca……………….

⚠️Typo masih bertebaran dimana mana

Flashback 2 years ago.

"Hm eoh ini hp siapa?apakah milik Sehun?mengapa ada di kamarnya,mm mungkin ia membeli baru dan meninggalkan hpnya disini,baiklah saatnya aku bersaksi,hmm haha awas kau hunnie aku akan membajak sosial media mu,hmm baiklah kai kita mulai dari,muka jelek Sehun!!",ucap kai girang.

Namun setelah kai membuka aplikasi Instagram dan yang lain,ia bingung,ini bukan akun Sehun,lalu punya siapa?kai berinisiatif untuk melihat pesan pesan di DM Instagram tersebut.

Seketika mata kai membulat,ia melihat user Lay disana,dan....

"Hyung! Suho Hyung?!Hyung!!",teriak Kai menggema.

"Ada apa kai?kau berisik sekali!",omel Suho

"Hyung liat ini!lay hyung,Sehun,Sehun dia-",belum menyelesaikan ucapannya,hp yang dipegang Kai direbut oleh Suho.

Raut wajah Suho tidak bisa dimengerti,apa maksud semua ini?Sehun?kenapa bisa.

"Lay!!kemari?", panggil Suho kepada lay. Suho juga tidak tahu jika lay sering diteror dan dibully oleh Sasaeng??

"Ada apa kau memanggilku?kau mau makan?",astaga Suho tidak habis pikir dengan temannya ini.

"Apa kau sering mendapat pesan pesan aneh yang menyinggung perasaanmu atau bahkan mengancam mu?",Suho tidak mau berbasa-basi,ia langsung menanyakan apa yang membuat ia penasaran.

"Jawab saja dengan jujur lay,kita ini keluarga",sambung Suho serius.

"Hmm iya ho,kai itu sudah lama terjadi,aku tidak tahu apa salahku pada orang itu,yang jelas aku mencoba untuk mengabaikannya, orang itu selalu menyuruhku untuk keluar dari EXO,hiks..hiks..apakah benar jika aku ini merusak popularitas kalian?apa aku memang tidak seharusnya ada grub ini hiks..hiks..setiap aku membaca pesan dari orang itu rasanya aku ingin menyerah pada EXO",cerita lay kepada kai dan Suho.

Suho yang mendengar cerita lay,geram,apakah benar ini semua perbuatan Sehun?rasanya tidak mungkin,Sehun sangat sayang pada lay,jadi tidak mungkin Sehun tega melakukan ini pada lay,iyakan??

"Kau tau darima ho?",tanya lay kepada Suho. Suho tidak menjawab pertanyaan lay,namun ia menyerahkan hp yang tadi "kai menemukannya di kamar Sehun".

"Sehun?tidak mungkin!ini bukan hp Sehun ho, lagipula Sehun sedang ada pemotretan kan bersama Chanyeol?hiks..hiks.. tidak mungkin",lay berusaha untuk tidak percaya begitu saja,bisa saja ada seseorang yang ingin menjebak Sehun.

"Ada apa Hyung?eoh lay Hyung?kau kenapa menangis?",heboh Baekhyun yang disusul dengan kehadiran member yang lainnya.

"Kalian baca saja sendiri,entah itu hp siapa,yang jelas kai menemukan ini di kamar Sehun",ucap Suho lirih.

Semua member terkejut melihat pesan itu,kira kira tentang ancaman,dan kecaman yang ditunjukkan kepada lay.

      "Kau itu tidak pantas berada di EXO!   Kau menghancurkan semuanya,dengan adanya dirimu di EXO,itu hanya memperburuk popularitas EXO, sebaiknya kau keluar saja lay-shi. Aku yakin EXO tidak perlu orang sepertimu".

Begitulah kira kira isi pesannya, Baekhyun dan yang lain sangat terkejut, sebenarnya apa maksud dari ini semua.

"Tapi tidak mungkin Sehun pelakunya,aku tidak percaya mungkin saja itu jebakan,agar kita terpecah", pendapat Xiumin,jika dipikir itu memang benar.

Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang