End👑

1.3K 80 25
                                    

Sebelumnya aku mau ucapin banyak terimakasih untuk pembaca setia ff aku ini,yang udah vote komen pokoknya makasih banyak banyak guys.🙏💙

‼️Aku juga mau minta maaf,kalo endingnya sangat tidak sesuai dengan yang kalian bayangkan,juga ini ga jelas banget jujur aja aku masih pemula jadi mohon maaf sebesar-besarnya kalau ini sama sekali gak nge feel buat kalian🤕

Happy reading juseyo 🙂👍

1

2

3

And... action 🎬

**********

Malam yang dingin bertabur bintang di atas langit,sungguh sangat menenangkan saat dilihat, seperti saat ini pemuda itu duduk di tepi sungai ditemani boneka pinkuenya dengan senyum manis yang selalu terbit di bibirnya,mungkin selama ini ia terlalu sering menggunakan topeng nya,tapi entahlah malam ini ia benar benar sangat senang sampai ia lupa caranya untuk bersedih, bersyukur?sangat tentu saja.

"Apakah malam ini akan menjadi malam terbaik untuk ku?ya tuhan jika ia aku sangat berterimakasih, terimakasih telah memberikan aku kekuatan selama ini,ini sangat berat ku rasa,tapi aku tak pantas berkeluh karena aku yakin di luaran sana masih ada orang yang berjuang untuk hidup,aku sangat senang jika malam ini kami semua dapat berkumpul aku harap malam ini tidak akan berakhir,aku ingin sekali egois untuk malam ini,entah mengapa hati ku sangat tak tenang,ya Tuhan aku harap lay Hyung mau datang dan bertemu dengan ku meski aku harus mati karena dipukuli pun tak apa hiks..",satu isakan kecil terdengar dari mulutnya.

"Chanyeol Hyung...hiks..hiks..aku sangat merindukanmu Hyung, bagaimana caraku harus menebus semua ini,aku rasa maafpun tak cukup untuk aku ucapkan hiks..",Sehun kembali teringat pada hyungnya itu,jujur saja Sehun bingung ingin menjelaskan bagaimana lagi pada Chanyeol. Hari itu Sehun memang benar atas perkataan nya,namun dengan remeh Chanyeol menyangkal hal itu.

"Ahh cukup Oh Sehun,kau sangat payah jangan menangis pabo",monolog Sehun.

"Pinkue kita harus membeli sesuatu untuk Hyung Hyung ku,hmm aku akan membelikan syall saja untuk Chanyeol Hyung,karena Hyung suka pulang larut dan suka bekerja saat musim dingin,ya itu bagus hihi,lalu untuk yang lain,hmm?aku akan memberikan mereka sapu tangan rajut,agar mereka selalu mengingat ku dengan membawa itu,hehe iya aku tahu itu tak akan pernah mereka bawa,tapi setidaknya aku punya kenangan kenangan,ide bagus masih ada tiga jam sebelum kita bertemu,mari kita cari yeyy", seru Sehun sangat girang.

***********

Seperti rencana tadi mereka mulai berkumpul di tempat yang Sehun bilang tadi.

"Eoh Suho Hyung,KAI?",sapa CBX.

Yang merasa terpanggil pun beralih menatap ,"Eoh?Chen, Baek, Xiumin Hyung ,kalian juga dapat pesan dari Sehun?".

"Iya Hyung kami mendapatkan nya,aku pikir hanya kita bertiga saja,hmm apakah kau sudah hmm-",tanya Chen bingung.

"Iya seperti yang kau lihat,aku sungguh sungguh dan kau juga kan,aku mendengar semua dari kyungsoo dan Kai",jelas Suho.

"He em baguslah",jawabnya sambil menuju kursi yang ada di depan Suho. "Hey jika seperti itu,apakah kyungsoo dan Chanyeol juga akan datang kemari?".

"Hmm untuk Chanyeol mungkin aku tak yakin, mengingat dia sangat membenci Sehun",opini Baekhyun yang sedari tadi menyimak.

"Baekhyun benar".

"Lalu Hyung,menurutmu mengapa Sehun menyuruh kita berkumpul disini?",tanya Kai.

"Aku juga tak tahu jongin ah kita tunggu saja".

Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang