chap 21 👑

496 54 5
                                    

Hai hello annyeong 🙃

Anybody home?!!

Haiiiii😊💙

Kangen gak sama anak piyak?iyain biar seneng wkwk...

Oke deh Happy reading juseyo!

1

2

3

And ..... action 🎬

********

"Baiklah baiklah aku hanya akan membuat mu sekarat",ucap orang itu sinis sambil meludah ke arah samping.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Jduakk!

"AKHHH",beberapa kali Chanyeol terkena pukulan itu.

Dengan dikuasai emosi, Chanyeol pun tak tinggal diam,ia harus melindungi dirinya, persetan dengan image nya nanti.

Bugh!

"Cih, ternyata kau sangat lemah Park Chanyeol,bisa bisa nya Oh Sehun menyuruh ku untuk menghabisimu,sangat bukan tandingan ku".

"APA MAKSUDMU KAPARAT!!", emosinya kembali terpancing, pikirannya terus bertanya apa ada kaitannya dengan Sehun..

"Aku tahu kau pintar Tuan Park",desis orang itu.

Saat Chanyeol berusaha bangkit,orang tadi langsung menendang perut Chanyeol..sungguh Chanyeol merasa mati rasa di daerah perutnya akibat tendangan itu. Energi nya sudah terkuras habis di awal, Chanyeol di kuasai emosi.

Melihat itu dua orang tadi hanya tersenyum mengejek dan segera meninggalkan tempat itu.

"Oh Sehun sialan,awas kau!",desis Chanyeol penuh benci. Saat Chanyeol ingin menghubungi salah satu member EXO untuk membantunya, Chanyeol di kejutkan dengan suara.. Sehun.

"Hyung! Chan Hyung!",Sehun terlambat, padahal ia berniat untuk melindungi Chanyeol,tapi liat sekarang Hyung nya itu tengah meringis di dekat mobilnya. Air mata penyesalan pun mulai turun membuat aliran kecil di mata Sehun.

Sambil terus berlari,Sehun bahkan terus mengumamkan kata "maaf aku bodoh Hyung,aku bodoh,Oh Sehun paboya!".

Setelah berada di dekat Chanyeol,tanpa pikir panjang Sehun langsung memeluk Chanyeol,ia menangis tentunya. Sehun lagi lagi merasa gagal dan tidak berguna.

Chanyeol yang tadinya sempat terpaku, menjadi amat marah ketika mengingat perkataan orang yang menghajarnya tadi. Dengan keras Chanyeol menyentak tubuh kurus Sehun.

"Hyung wae?mian Hyung",bahkan isakan itu masih terdengar di bibir mungil itu.

"KAU! APA MAKSUDMU INGIN MEMBUNUH KU HAH?! APA MAKSUDMU SIALAN!KAU INGIN MENGHANCURKAN KU?!IYA JAWAB AKU PABO!",Sehun yang mendengar itu,kaget setengah mati,tidak itu tidak akan pernah terjadi,Sehun sangat menyayangi Chanyeol setelah Suho dan Baekhyun. Chanyeol juga salah satu Hyung favoritnya.

Kepalanya menggeleng heboh,isakan itu semakin terdengar, "Hiks..tidak Hyung,apa maksud nya hiks.. ak-aku sama sekali tidak seperti itu hiks..jebal percayalah Chan Hyung!".

"Cih mana ada maling yang mengaku,jika ada penjara akan penuh orang sampah dan munafik seperti kau!dasar pembawa sial!!",ucap Chanyeol tajam, terbukti Sehun yang mendengar itu seakan patah arah,dia Chanyeol....Hyung Caplang nya.. apakah memang benar jika dia pembawa sial.

Dim Light✓ [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang