KeizoR: "Masih pusing, Ken?"
KennaraAS: "Udah engga sih, kenapa?"
KeizoR: "Khawatir aja"
Gue lagi Line sama Kei, 1jam yang lalu anak-anak heboh itu pulang. Dan pas Kei sampe rumah (ini sih katanya), dia langsung line gue. Gatau deh dia tau darimana line gue.
KennaraAS: "Bohong aja terus"
KeizoR: "Kalo ga percaya ya udah :("
KennaraAS: "Njir, sok sok ngasih emote sedih lagi lu"
KeizoR: "Sedih beneran ini gue *buangmuka*"
KennaraAS: "Gue ngebayangin kalo lu lagi ngambek gitu Kei, sumpah pasti lucu deh hahaha"
KeizoR: "Gue bukan type laki-laki tukang ngambek ya"
KennaraAS: "Masa sih?"
KeizoR: "Tau ah *bete*"
KennaraAS: "Tuh kan ngambek :p"
KeizoR: "Lama-lama lu kayak Je sama Rafa ya ngebully gue"
KennaraAS: "Abis lu lucu sih lol"
KeizoR: "Gue lucu? Makasih. Tapi lu lebih lucu sayang"
Deg. Sayang? My heart like a drum, beat fast.
KeizoR: "Pasti pipinya merah deh hahaha"
KennaraAS: "Ga sih, pengen banget apa?"
KeizoR: "Pengen dong, pasti lucu mukanya hahaha"
KennaraAS: "Ketawa terus deh lu"
KeizoR: "Gantian deh ngambeknya"
KennaraAS: "Ga sih :p"
Sepanjang malem gue sama Kei line-an. Kebanyakan chat yang gaje dibanding chat yang benernya. Dan ga jarang pipi gue merah gara-gara baca chat dari Kei.
Akhirnya gue memutuskan pamit tidur duluan, soalnya Kak Kev udah teriak-teriak dari kamarnya.
Gue membuka mata dan melihat ke jam yang ada di dinding. 'Masih jam 5? Tumben' batin gue. Gue memilih buat sholat terus mandi dan siap-siap buat pergi hari ini. Gue terlalu excited mungkin.
Setelah selesai mandi dan siap-siap gue turun ke ruang makan, entah kenapa hari ini kayaknya gue bahagia banget.
"Tumben Dek, jam segini udah turun? Udah rapi lagi, mau kemana?" tanya Kak Kee.
Gue gugup, "Eh itu Kak, kemaren Je dan yang lain ngajakin piknik. Boleh ga?"
"Hmm gimana ya?" Kak Kee sok-sok mikir.
Gue berharap boleh pergi hari ini.
"Boleh deh. Kemaren Kei sama yang lain juga udah minta izin sama aku dan Kev. Jangan panik gitu ah" kata Kak Kee sambil merangkul gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer
Teen FictionKata orang jadi pengagum rahasia itu ada enaknya, ada ga enaknya. Untuk kata-kata itu gue lumayan setuju lah(sedikit). Tapi menurut gue, mengagumi dari jarak-yang-bisa-dibilang-deket-tapi-ya-gitu itu enak banget sih. Jadi pengagum rahasianya dia kay...