Chapter 9

2K 128 0
                                    

Kee POV

"Kev, dimana lu sekarang?"

"Gue lagi nunggu Ara sms gue nih, gue masih dikampus"

"Ara udah nyampe rumah. Dia pingsan"

"Hah? Yaudah gue pulang sekarang Kee"

Ara sedang di periksa oleh Om Rei. Gue bener-bener panik pas Ara pulang dengan muka yang sangat pucet dan dipapah sama Kei. Gue udah feeling ga enak pas nganter Ara ke kampus.

"Kok lu bisa pulang sama Ara, Kei? Harusnya kan dia pulang sama Kev" ucap gue datar.

"Tadi Ken nonton sparing anak ekonomi sama seni" kata Kei dan raut mukanya khawatir.

"Siapa yang ngajak Ken buat nonton sparing?" tanya gue.

"Hmm gue Kak" ujarnya.

Gue natap matanya. Ada kebohongan pas dia ngomong gitu.

"Oh" kata gue singkat.

"Kee, gimana keadaan Ara?" tanya Kev panik dengan tubuh yang basah kuyup.

Gue bukannya ngejawab malah nanya balik, "Lu nerobos hujan Kev?"

"Ga penting. Gue mau tau keadaan Ara gimana Kee?" bentaknya.

"Lagi diperiksa Om Rei" ucap gue santai.

"Kenapa Ara ga pulang sama lu Kev? Gue kan udah bilang sama lu tadi pagi, lu yang harus nganter Ara pulang" ucap gue tegas.

"Dia izin buat nonton sparing Kee, gue ga tega" kata Kev sambil mengusap wajahnya frustasi.

"Kenapa lu izinin sih? Udah tau dia lagi sakit gitu" ucap gue ga kalah frustasi.

"Dibilang gue ga tega sama dia" katanya sambil pergi entah kemana.

Gue ga peduli disitu ada Kei atau engga. Gue kesel. Gue kayak kakak yang ga becus jagain adik.

Om Rei akhirnya keluar dari kamar Ara.

"Om, gimana keadaan Ara?" tanya gue.

"Tenang Kee, ini semua efek dari maag yang tadi malem aja kok. Karena lagi drop terus hujan-hujanan jadinya kepalanya pusing. Ini resep yang harus kamu tebus. Dan usahakan Ara istirahat ya. Kegiatan-kegiatan yang memberatkan dia diusahakan jangan dilakukan dulu. Dia harus istirahat 3hari. Jangan makan yang pedas juga" jawab Om Rei.

"Baik Om" ucap gue paham.

"Kalau begitu Om balik dulu ya ke rumah sakit" kata Om Rei.

Gue mengantarkan Om Rei sampai ke depan rumah.

Kee POV end

Kev POV

"Gue bego banget sih, jagain satu adik aja ga becus" ucap gue sambil menjambak rambut.

"Gara-gara gue ga tega sama adik sendiri dan ga langsung nganterin dia pulang, Ara jadi tambah parah. Gue kakak macam apa sih?" gerutu gue.

Gue memutuskan buat ke kamar Ara. Gue bener-bener khawatir sama adik gue yang petakilan ini. Ini sebabnya gue sama Kee suka nyadap Ara, gue takut dia kenapa-kenapa. Dia adik gue satu-satunya.

"Kei, gimana keadaan Ara? Om Rei udah pulang ya?" tanya gue.

"Eh? Tadi sih katanya efek dari sakit maag sama karena hujan-hujanan Kak" jawab Kei yang keliatannya bingung dicampur khawatir.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang