"Shizuuunnnn aku sudah tidak tahan lagi," rengek Luo Binghe sambil menangis. Bulir-bulir air matanya mengalir abadi.
Shen Qingqiu, "... Binghe, yang kamu pegang sekarang adalah MoBei Jun, bukan bawang. Ayolah, berhenti menangis,"
"Aku sudah tidak tahan lagi. Kenapa ia harus berubah menjadi sekecil ini?"
"Pokoknya sekarang kita harus mencari cara supaya mereka kembali ke bentuk aslinya," ucap Shen Qingqiu sambil memberikan baju lapis terakhir pada Shang Qinghua yang juga mengecil menjadi anak tiga tahun.
Shang Qinghua kecil terlihat gembul dengan baju serba hijaunya. Shen Qingqiu membeli baju ini secara tiba-tiba dan untunglah muat.
Ini terjadi saat Shen Qingqiu dan Luo Binghe berkunjung beberapa hari yang lalu. Ia dan Binghe mendengar ada suara tangis anak kecil. Siapa yang melahirkan anak di alam iblis? pikir Shen Qingqiu.
Setelah dilihat ternyata ada Shang Qinghua yang menangis dan Mobei Jun yang agak lebih besar, hanya menepuk-nepuk kepalanya. Setelah itu, Shen Qingqiu mendapat kesimpulan bahwa mereka berubah menjadi anak kecil. Pikiran mereka pun demikian, jadi sekarang ini mereka tidak lebih hanya sekedar anak kecil yang kebingungan.
Luo Binghe, yang saat itu tidak pernah mengurus anak kecil, merasa dirinya tersaingi. Shizun-nya menjadi tidak memperhatikannya. Jadi dia menangis terus-terusan hanya untuk mencari perhatian. Ia sering kali berjongkok di pojokan rumah hanya untuk mengasihani dirinya sendiri. Bahkan saat tidur pun air mata abadinya mengalir membasahi bantal.
Shen Qingqiu pusing karena harus mengurus tiga anak kecil sekaligus.
"Yah, bagaimana pun juga setelah masalah ini selesai, shizun akan kembali menyayangimu lagi," ucap Shen Qingqiu pada akhirnya. Dia mengelus kepala Binghe.
Yang dielus mengangguk pasrah, "Aku suka disayang shizun,"
Shen Qingqiu mengedutkan alisnya, tak tahan berlama-lama mengeluarkan kata-kata cinta.
===========================
"Kota Hantu kedatangan tamu"
"Benarkah? Apa para pejabat surgawi itu lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MXTX Day Care!
Randomsebuah hal aneh menyerang. Dimana tiba-tiba beberapa makhluk secara acak umurnya menurun drastis menjadi anak kecil. Tapi untunglah beberapa orang tidak. Namun, apa yang terjadi pada mereka? Apa mereka bisa kembali seperti semula? Warning : family m...