⋆✦⋆ 2 ⋆✦⋆

1.9K 341 26
                                    

࿇ ══━━━━✥◈𝓔𝓺𝓾𝓮𝓼𝓽𝓻𝓲𝓪𝓷 ◈✥━━━━══ ࿇


12 Januari 2018

"Woah! Akhirnya aku bersekolah disini juga!" Seru pemuda bertubuh mungil dengan riang. Dia menatapi setiap sudut akademi dengan penuh binar dari matanya.

Dia sudah sangat menantikan momen ini karena memang sudah dari kecil ia memiliki cita-cita untuk bersekolah disini.

Keluarganya, yang hampir semuanya merupakan atlet berkuda adalah lulusan akademi ini juga, jadi tidak heran bukan jika ia menginginkan hal yang sama.

Apalagi setelah melihat kedua kakaknya yang merupakan atlet berkuda kelas dunia, Huang Yukhei dan Huang Guanheng. Ia jadi semakin semangat untuk mengikuti jejak sang kakak.

Huang Renjun, anak bungsu dari keluarga Huang ini memiliki sifat cukup kompetitif, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mecapai tujuannya. Dia kurang menyukai kekalahan dan orang-orang di sekitarnya sudah sangat mengerti akan hal itu.

Fokus kekaguman Renjun pada lingkungan akademi harus terganggu karena adanya interupsi dari salah satu guru yang menyuruh untuk segera berkumpul di lapangan. Mengikuti yang lainnya, Renjun pun ikut berbaris dengan wajah berseri.

"Hai! Bolehkah aku berkenalan denganmu?" Sapa seseorang dari sebelah Renjun.

Yang disapa menolehkan wajahnya malu-malu, "Hai. Tentu, namaku Huang Renjun. Dan kau?" Tanyanya sambil mengulurkan tangan, berusaha menghilangkan rasa gugupnya.

Selain memiliki sifat kompetitif, Renjun juga sebenarnya anak yang sedikit pemalu. Dia agak sulit beradaptasi bertemu dengan orang baru.

Apalagi saat tahu yang menyapanya itu seorang pemuda berwajah tampan, semakin guguplah ia.

Pemuda dengan senyuman manis itu menerima uluran tangan Renjun dan menjabatnya, "Aku Na Jaemin. Senang berkenalan denganmu, Huang."

"Senang berkenalan denganmu juga, Nana."

"Nana?"

Renjun mengangguk, "Iya, Nana. Margamu itu Na, 'kan? Makanya aku memanggilmu Nana supaya lebih mudah. Tidak apa, 'kan?" Dia bertanya sambil tersenyum manis.

Nana atau Jaemin ini terkekeh geli lalu mengacak rambut Renjun gemas, "Kau lucu sekali. Baiklah, aku sangat suka panggilanmu itu. Semoga kita dapat berteman dengan baik."

"Tentu saja, aku juga akan suka berteman dengan Nana karena kau baik padaku," ucap Renjun jujur.

"Kau ini lugu sekali, hm? Kalau begitu, aku akan terus menjagamu supaya kau selalu aman."

Renjun menganggukkan kepalanya riang, "Terimakasih Nana."

Pergi ke tiga barisan setelah tempat Renjun dan Jaemin berada, terdapat dua pemuda yang sedang sibuk beradu argumen.

"Kau itu bisa diam tidak?! Aku sedang pusing dan kesal! Dan kau malah membuatku semakin kesal karena terus melontarkan ucapan tak penting milikmu!"

"Ini semua juga 'kan salahmu! Aku hanya meminta kau untuk tidak menunjukkan wajah tertekuk di hari pertama sekolah! Kau membuat orang-orang takut melihatmu!"

"Lalu apa masalahnya, hah?! Aku tidak peduli! Aku hanya ingin keluar dari akademi ini!" Jawabnya lebih nyolot, "Huft... Lagian kenapa sih orang tuaku terlalu terobsesi dengan olahraga berkuda. Seperti tidak ada cabang olahraga lain saja," gumamnya.

"Om dan Tante Lee hanya ingin kau mengikuti jejak mereka. Itu semua wajar saja karena kau adalah anak tunggal, jika kau memiliki seorang kakak atau adik, kurasa tidak akan seperti ini jadinya," jawab Lee Donghyuck, sepupu dari Lee Jeno.

"Ya, mungkin kau ada benarnya."

"Pasti, memangnya sejak kapan ucapan yang keluar dari mulutku ini salah? Tidak pernah," ucapnya bangga.

"Terserah kau saja. Aku malas berdebat denganmu lagi," balas Jeno cuek lalu mulai memperhatikan kepala sekolah yang akan memberi sambutan.

࿇ ══━━━━✥◈𝓔𝓺𝓾𝓮𝓼𝓽𝓻𝓲𝓪𝓷 ◈✥━━━━══ ࿇


17 Februari 2018

"Nana! Kau tahu tidak?! Aku bersama Jeno akan menjadi partner lomba tahunan sekolah bulan depan!" Seru Renjun gembira saat menghampiri Jaemin di kantin.

"Benarkah? Wah, semoga kau berhasil," jawabnya sambil mengusak rambut Renjun.

"Terimakasih! Kuharap, aku bisa mendapat juara pertama di perlombaan pertamaku ini."

"Hmm kuharap juga begitu. Tapi, jika nanti kalah, kau jangan terlalu pikirkan itu, ya?"

"Akan kucoba, tapi jika bersama Jeno, sepertinya aku tidak akan gagal."

࿇ ══━━━━✥◈𝓔𝓺𝓾𝓮𝓼𝓽𝓻𝓲𝓪𝓷 ◈✥━━━━══ ࿇


23 Maret 2018

"Kau bisa berhenti menyalahkanku tidak?! Aku juga tidak tahu kenapa semuanya jadi kacau! Aku tidak tahu kenapa kuda milikku tidak fokus! Aku tidak tahu!"

"Lalu aku percaya?! Tidak! Aku kecewa padamu!"

"Terserah kau saja! Aku juga kecewa menjadi partnermu! Aku sungguh menyesal, Huang Renjun!" Ucap Jeno emosi dan meninggalkan pemuda mungil itu sendirian di depan istal.

Renjun menendang kerikil-kerikil yang ada di sana dengan penuh amarah, melampiaskan emosinya sembari mengepalkan tangannya kuat-kuat.

Sebenarnya dia tidak enak menyalahkan Jeno seperti itu, tapi entah kenapa dia tidak bisa menahan dirinya sendiri untuk tidak meluapkan emosinya.

Mereka kalah perlombaan memang karena Jeno yang mendapatkan banyak sekali fault points. Blizzard, kuda yang Jeno tunggangi, banyak menjatuhkan rintangan dan mereka juga sempat keluar jalur.

Bukan hanya Renjun yang merasa emosi, Jeno juga merasakan hal yang sama.

Dia tidak terima disalahkan begitu saja, karena seharusnya Renjun itu tahu bagaimana usahanya dalam latihan selama dua minggu ini.

Seharusnya Renjun paham jika dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin. Dan seharusnya juga Renjun ingat bagaimana performanya saat latihan terakhir mereka kemarin. Dimana ia dan Blizzard dapat dengan mudah melewati rintangan yang ada.

"Huang Galak Renjun itu memang menjengkelkan! Bisa-bisanya dia menyalahkanku begitu saja! Memangnya aku juga mau kalah seperti ini setelah berusaha keras?!" Dumel Jeno sambil melepas alat-alat pelindung yang melekat di tubuhnya, "Untung saja aku memiliki sedikit rasa padamu, Huang. Jika tidak, kau pasti sudah babak belur karena kuhajar."

"Eh? Aku baru ingat, di tali kekang Blizzard, ada deretan angka aneh. Apa maksudnya itu, ya?" Gumamnya heran.

"Apa itu hanya angka sebuah kode pembuatan saja, ya? Ah, mungkin iya, sudahlah, tidak penting sekali aku memikirkan hal itu. Pokoknya setelah ini, akan kubuktikan pada Si Huang Galak jika aku itu tidak pernah main-main!"

࿇ ══━━━━✥◈𝓔𝓺𝓾𝓮𝓼𝓽𝓻𝓲𝓪𝓷 ◈✥━━━━══ ࿇


Clue 1 : 20201014

Vote juseyo~

-Auva✨

[✓] Equestrian || NoRen [Republish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang