Heiyo apa kabar..
Maap lama ngga update >_<
Banyak ide sih tapi males ngetik hehe..
Yg request JinV kemarin, nih gua kasih.
So, enjoy darling..!
Please voment T_T
SeokjinX
Tae
"Eh lu yakin mau kesana? Bahaya loh." ucap salah satu remaja cowo sambil merokok."Iya bahaya. Setahu gua belum ada yg pernah kesana sebelumnya." ucap remaja cewe yg menimpali remaja cowo tadi disampingnya.
"Hust! Kalian diem deh berisik amat! Gua kan cuma kepo sama tempat itu. Lagian lu semua tau kan kalo gua gak percaya hal begituan, tahayul tau gak?!!!" ucap remaja cowo yg terlihat manis dan mungil namun nakal dan keras kepala.
"Udah deh lu nurut kita aja napa sih! Kita semua gak mau terjadi apa² sama lu. Kita sayang sama lu, paham?!" ucap salah satu cewe disampingnya sambil memegang pundak remaja manis itu dan terlihat wajahnya khawatir(?).
Remaja manis itu terdiam sejenak. Memang benar selama ini ke 3 sahabatnya itu sangat sayang kepadanya, perhatian kepadanya, tapi apa daya dia tetap kekeh ingin pergi dan sangat keras kepala.
Ia pun menghela nafas pelan,
"Guys, tolong sekali ini aja biarin gua pergi. Gua ga niat ngapa²in kok, gua cuma penasaran sama tempat itu. Kalau kalian pengen ikut silahkan, kalau gak yaudah!" ucap remaja manis itu dan langsung pergi meninggalkan ketiga sahabatnya itu."Tae tunggu hei! Kim Taehyung!!!" teriak salah satu sahabat cowo nya yg memanggil remaja manis tadi. Namun nihil karna simanis sudah tidak mau mendengar apapun.
__________________________________________________________Kim Taehyung, mahasiswa berusia 20 tahun yg manis, tampan, cantik, juga kaya raya. Ia salah satu mahasiswa terpopuler dikampusnya karna sangat pintar dan cerdas, juga tubuhnya sangat bagus untuk ukuran remaja cowo.
Tapi ia juga punya keburukan, yaitu nakal dan sangat keras kepala. Tapi kenakalan nya itu tertutupi dengan kepandaian nya serta wajah dan tubuhnya yg sempurna. Tidak heran walau ia nakal namun sangat dikagumi semua penghuni kampus. Tetapi meskipun ia nakal, ia tidak pernah membolos mata kuliah sedikit pun. Cuma ya sering ke bar dan merokok bersama ketiga sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM ONESHOOT 🔞
RomanceBerisi kumpulan 1 shoot Taehyung with random seme ! [🔞18+ or Nc21🔞] BotTae !!! Boy x boy ! Homophobic ? Go out !!! #update sesuka hati