Friend or Boyfriend ?

38.6K 699 41
                                    

Hai hai hai 👋

Aku balik lagi :)

Sorry lama up, otak lagi buntu ngga ada ide 😁

Jangan lupa voment💞

Pjm x Kth

Seorang pemuda tampan tapi lebih terkesan cantik sedang terengah-engah berlari melewati lorong sekolah,seragamnya basah karna keringat. Wajahnya terlihat khawatir.

"Plis jangan telat pliss, bisa ribet kalau aku telat lagi." batinnya.

Akhirnya dia sampai dikelasnya dan,


Brakk


Dia membuka pintu kelas dengan wajah khawatirnya.

"Hah untung belum ada guru yg masuk." pemuda yg tak lain adalah Taehyung itu masih menetralkan nafasnya sehabis berlari tadi, Seragam dan wajahnya sudah basah karna keringat. Dia lega karna belum ada guru yg datang.

Taehyung yg masih didepan pintu itu mengedarkan pandangan nya dan tak sengaja melihat sahabatnya duduk di bangku belakang sedang membaca buku dan hanset ditelinga nya. Taehyung tersenyum dan segera mengampiri sahabatnya itu.

"Woi Jim!" Taehyung menggerak-gerakkan lengan sahabatnya itu dan tak digubris sama sekali. Taehyung mengerucutkan bibirnya yg sexy itu.

Taehyung ingin jail dengan sahabat bantetnya yg bernama jimin itu, dia tanpa takut melepas paksa hanset ditelinga Jimin dan dan seketika Jimin melotot ke Taehyung.

"Apaan sih Tae, jangan ganggu!" ucap Jimin dan melanjutkan baca buku. Taehyung semakin cemberut dan duduk disamping Jimin.

"Jim, kenapa sih judes banget! Ih Jiminieeee~"

Jimin tersenyum tanpa sepengetahuan Taehyung dan dia menoleh ke Taehyung yg masih mengerucutkan bibirnya.

"Kkkk kenapa sih Tae hmm ? Kenapa telat lagi?" tanya Jimin lembut sembari mengelus rambut Taehyung dan mendekatkan wajahnya ke wajah Taehyung. Taehyung kalau dilihat-lihat manis dan sexy saat wajahnya berkeringat. Astaga Jimin jadi berpikir kotor pada Taehyung.

"Hehe biasa lah Jim, bus yg Tae naikin tadi lambat banget" jawab Taehyung yg sedang mengeluarkan buku dari tasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehe biasa lah Jim, bus yg Tae naikin tadi lambat banget" jawab Taehyung yg sedang mengeluarkan buku dari tasnya.

"kamu ini Tae, bukan nya mama kamu nyuruh kamu naik motor, kenapa ga mau sih ? Jimin mukul lengan Taehyung pelan. Taehyung mendengus,

"Kan Tae udah bilang, Tae ga mau naik motor karna Tae ga mau capek-capek nyetir. Lagian enak naik bus kok, Tae bisa duduk santai soalnya bus pagi itu sedikit sepi penumpang." Taehyung menjelaskan panjang lebar dan Jimin memutar bola matanya malas,

VOTTOM  ONESHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang