Haloo aku up lagi :)
Jangan pelit Voment, ntar kuburan nya sempit😌
Wkwkwkwk canda :v
Namjoon x Tae
Taehyung dan Namjoon adalah remaja kelas 2 SMA yg lagi labil dan lagi masa-masa nya penasaran sama hal berbau dewasa. Mereka bersahabat sejak SMP dan Namjoon berumur 2 tahun lebih tua dari Taehyung, juga mereka sekelas. Jangan dikira Namjoon tinggal kelas, tapi Taehyung lah yg kelewat cerdas dan lompat kelas waktu SMP.
Mereka berdua selalu bersama-sama, berangkat dan pulang sekolah selalu bersama, senang-sedih bersama.
Seperti saat ini, Namjoon dan Taehyung pulang sekolah dengan jalan kaki, mereka tertawa bersama sambil ngobrol. Kebetulan jarak rumah mereka dengan sekolah lumayan dekat, jadi mereka sering berangkat dan pulang sekolah dengan jalan kaki. Namjoon dan Taehyung memang orang kaya, tapi mereka selalu diajarkan untuk mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.
Ceritanya nih mereka disekolah tadi baru diajarkan proses reproduksi manusia hehe :)
"Namjoon hyung, sudah paham apa yg diajarkan guru tadi?" Taehyung bertanya sembari kakinya menyaduk² kerikil kecil dijalan sambil manyun-manyunin bibir ga jelas :v
Namjoon yg ditanya pun menoleh ke Taehyung,
"Pasti paham lah Tae. memangnya kamu tidak paham hmm?" Namjoon menatap Taehyung sambil tersenyum. Taehyung kalau di lihat² manis juga pikirnya.
"Hehe sedikit sih hyung." Taehyung menyengir memamerkan senyum kotaknya.
"Ish kamu ini Tae. Memang kamu tadi ngapain aja sampai ga paham apa yg bu guru jelasin tadi?" Namjoon memmukul pelan lengan Taehyung dan dia meringis sakit.
"Aww,sakit hyung ! Kenapa memukulku!" Taehyung memanyun kan bibirnya itu, membuat Namjoon menahan gemas.
"Ah yasudah lah. Sekarang kita main yuk kerumahku. Mumpung mama dan papa tidak ada dirumah, jadi kita bebas." Namjoon merangkul pundak Taehyung. Entah kenapa Taehyung lebih mungil kalau didekat Namjoon.
"Ayuk lah hyung, sudah lama juga aku tidak kerumahmu. Kangen hyung." Taehyung tanpa ragu memeluk pinggang Namjoon, membuat Namjoon juga membalasnya. Mereka sudah terbiasa dengan interaksi seperti ini dan mereka merasa nyaman.
"Kangen aku atau kangen yg lain hayoo.." Namjoon menoel hidung mancung Taehyung dan mencubit pipinya pelan, membuat Taehyung memanyunkan bibirnya.
"Apa sih hyung. Jangan menggoda ku."
"Haha oke aku tidak menggodamu lagi, jangan cemberut gitu dong, jelek tau." Taehyung tidak menjawab dan mengacuhkan Namjoon.
"oke oke, ayuk kerumahku,haus nih." Namjoon menarik tangan Taehyung dan berjalan lebih cepat, Taehyung hanya menurut.
Skip !
Mereka sampai dirumah namjoon yg mewah dan mereka berada di kamar Namjoon. Taehyung sedang gabut dan mengotak ngatik ponselnya sembari tiduran di ranjang Namjoon. Namjoon juga gabut dan tiduran disamping Taehyung. Ngomong² Taehyung sudah memakai baju Namjoon, hanya kaos putih polos dan celana pendek warna hitam separuh paha.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM ONESHOOT 🔞
RomanceBerisi kumpulan 1 shoot Taehyung with random seme ! [🔞18+ or Nc21🔞] BotTae !!! Boy x boy ! Homophobic ? Go out !!! #update sesuka hati