Hei..Kemarin gua janji bakal up yg Tae x other grup,
Nih gua kasih Chanyeol x Tae!
Jangan lupa voment !!!
Semoga suka >_<
Visual !
Warn!! BDSM konten!!!
"Dek ambilin minum dong, kakak haus ini." pintah seorang pemuda tampan yg jari lentiknya sedang sibuk mengerjakan tugas dari dosen nya.
Sedangkan yg di pintah masih asik dengan handphone nya sembari berbaring di sofa ruang tamu dan tidak menghiraukan perintah si kakak.
"Dek,"
"Taehyung,"
"Kim Taehyung!"
Si empu yg dipanggil pun mendengus malas dan menoleh ke arah si pemanggil,
"Ambil sendiri kak! Aku males." ucap Taehyung dan memainkan hp nya lagi.
"Dek, kakak lagi nugas dan harus cepet selesai. Tolong dong ambilin minum..kakak dari tadi belum sempet minum" pintah Chanyeol dengan lembut.
Taehyung pun berhenti memainkan hp nya dan menoleh ke Arah sepupunya itu dan berdiam sejenak..
"Humm bentar kak" Taehyung langsung menuju dapur mengambil minum untuk sepupu tampan nya itu.
Chanyeol pun tersenyum kecil,
"Manisnya.."
-oOo-
Kim Chanyeol dan Kim Taehyung adalah sepupu dari pihak ayah. Sedari kecil Chanyeol dan Taehyung akrab layaknya saudara kandung. Taehyung usia 17 dan Chanyeol 22 yg artinya mereka beda 5 tahun.Dari kecil memang Taehyung sangat manja kepada Chanyeol namun Chanyeol tidak masalah akan hal itu. Ia pun senang dan gemas saat Taehyung manja kepadanya.
Mungkin karna keduanya anak tunggal.
Sore pun tiba !
"Dek,""Iya kak?"
"Sekolah kamu libur kan?" tanya Chanyeol yg berpindah duduk disamping Taehyung. Omong² ia sudah menyelesaikan tugas kuliahnya dan sekarang bersantai dengan Taehyung diruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM ONESHOOT 🔞
RomanceBerisi kumpulan 1 shoot Taehyung with random seme ! [🔞18+ or Nc21🔞] BotTae !!! Boy x boy ! Homophobic ? Go out !!! #update sesuka hati