Heiyoo..
Gua kasih Moonbin x Tae >_<
Ini request dari my friend tercayang hehe yg kebetulan penggemar ASTRO ^.^
Enjoy..
Happy Reading !
(ASTRO x BTS)
"Wuusshh..!" bocah manis berusia 5 thn itu memainkan pesawat mainan nya serta bibirnya menirukan suara pesawat. Ia kebetulan sedang bermain dihalaman rumah bersama bocah seumuran nya.
Tiba2,
"Mbin kembalikan!" bocah manis itu tersentak saat mainan pesawatnya direbut teman seumuran nya yg ternyata sangat jail dan suka mengggoda bocah manis itu.
"Ambil saja kalo bisa wlek!" bocah nakal itu berlari mengindari kejaran bocah manis itu. Suara mereka terdengar sampai dalam rumah.
"Mbin itu punya taetae, kembalikan Hiks..huueee" bocah manis bernama Taetae atau lebih tepatnya Kim Taehyung itu mulai lelah dan menangis saat mengejar bocah yg biasa dipanggil Mbin itu olehnya.
Bocah nakal bernama Mbin atau Moonbin itu berhenti saat mendengat Taehyung kecil menangis. Ia berbalik dan mendekati Taehyung kecil.
"Hustt jangan nangis, ini pesawatnya" Moonbin kecil menyerahkan mainan pesawat itu dan menghapus airmata Taehyung kecil.
"Maapin Mbin ya taetae? Mbin cuma belcanda"
Taehyung kecil masih menunduk dan mengerucutkan bibirnya yg lucu.
"Mbin buntal wlek!" sekarang gantian Taehyung kecil yg mengejek Moonbin dan itu membuat Moonbin kesal
"Taetae bilang apa tadi huh?!"
"Mbin buntal jelek cepelti badak!" Taehyung berlari memasuki rumah meninggalkan Moonbin yg sangat kesal. Ia pun mengikuti Taehyung dengan berlari juga.
Mereka pun melanjutkan saling mengejek didalam rumah, lebih tepatnya rumah Taehyung.
•••
Moonbin dan Taehyung sudah berteman sejak kecil, lebih tepatnya bersahabat. Mereka saling mengejek dan menjaili satu sama lain tapi rasa sayang pun tidak pernah hilang dihati mereka.
Bermula saat eomma Taehyung mengajak Taehyung berkunjung kerumah sahabatnya dan itu orangtua Moonbin. Kebetulan mereka bertetangga. Moonbin awalnya tidak suka mempunyai teman baru tapi karna melihat Taehyung yg manis dan menggemaskan, ia langsung mengajak Taehyung bermain dikamarnya. Taehyung saat itu pendiam dan sangat pemalu. Orangtua Moonbin dan orangtua Taehyung sangat senang kalau anak mereka bisa dekat bahkan bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM ONESHOOT 🔞
RomanceBerisi kumpulan 1 shoot Taehyung with random seme ! [🔞18+ or Nc21🔞] BotTae !!! Boy x boy ! Homophobic ? Go out !!! #update sesuka hati