Hei..Gua tau kalian banyak yg minta All x V kan?
Nih gua kasih wkwk
Maap lama update nya hehe..
So? Happy reading..!
Jangan lupa voment!
BTS x Taehyung
BDSM CONTENT!!!
SEX PARTY!
NC 21+Hari ini adalah weekend, hari dimana kakak-beradik ini melakukan aktivitas yg sudah mereka jalani selama beberapa bulan ini, yaitu ketempat gym.
"Kak, aku bawa botol minum sama handuk saja ya" celetuk si bungsu yg manis bernama Kim Taehyung atau biasa dipanggil Taehyung,
Si kakak yg bernama Kim Namjoon ini mengerutkan dahi "Yakin cuma botol minum doang? Kita disana berjam2 Tae"
"Aku sedang tidak mood berlama2 ditempat itu kak"
Namjoon menghela nafas kasar "Yasudah, 1 jam aja ya?"
Taehyung mengangguk lucu, wajahnya terlihat tidak berselera ngegym hari ini, ia juga tidak tau mengapa.
"Ayo!"
Namjoon menarik tangan Taehyung dan menyuruhnya masuk ke mobil. Mereka berangkat ke tempat gym yg berjarak 2 km dari rumah mereka.
🐨🐯
Kim Namjoon dan Kim Taehyung ini kakak-beradik yg masih berada di bangku SMA. Namjoon kelas 12 sedangkan Taehyung kelas 10. Visual mereka disekolah tidak perlu diragukan lagi, benar2 tampan. Tingkah mereka juga dikenal unik. Mereka juga dari keluarga kaya raya dan terhormat. Meskipun begitu, kakak-beradik ini dikenal rendah hati dan suka membantu orang lain. Beruntung orangtua mereka mengajarkan hal baik pada mereka.
Dan masalah ngegym? Itu Namjoon yg pertama kali mengajak Taehyung. Ia ingin mengajari adiknya itu untuk rajin berolahraga. Karna selama ini Namjoon lihat tubuh adiknya itu kurus--lebih ke ramping sebenarnya. Ia juga heran dan sedikit canggung karena wajah Taehyung lebih cenderung manis dan cantik dibanding tampan. Intinya segala yg ada di dalam diri adiknya itu persis wanita.
Taehyung yg emang dasarnya suka menempel pada Namjoon akhirnya mau diajak ngegym. Ia tidak mau ditinggal lama2 oleh kakaknya itu. Manja sekali tapi Namjoon tak masalah, ia juga gemas dengan adik manisnya itu.
..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOTTOM ONESHOOT 🔞
RomanceBerisi kumpulan 1 shoot Taehyung with random seme ! [🔞18+ or Nc21🔞] BotTae !!! Boy x boy ! Homophobic ? Go out !!! #update sesuka hati