Brother

38.1K 721 48
                                    

Hai bro..

Ini buat yg pernah minta threesome kemarin² hehe..

Nih gua kasih.

Incest gapapa kan?

Enjoy darlinghhh..

-MinVKook-

"Kak udah semua?" tanya Jungkook yg baru masuk kamar kakak nya yg baru selesai beberes pakaian serta barang lain nya.

"Udah dek." jawab Taehyung yg duduk santai di ranjang.

"Kak Jimin udah siap belom ya?"

"Coba cek sana dek. Aku tunggu dibawah ya." Taehyung keluar kamar dengan membawa barang2 nya bersama dengan Jungkook yg keluar untuk memanggil kakak sulungnya.


-oOo-


Park Jimin, Park Taehyung, dan Park Jungkook adalah 3 bersaudara kandung yg tinggal di kota Seoul. Jimin anak pertama, Taehyung tengah, dan terakhir ada Jungkook. Jimin umur 20, Taehyung 18, dan Jungkook 16. Mereka anak dari orang ortu yg kaya raya dan punya rumah mewah, tetapi sayang ortu mereka sudah meninggal waktu mereka masih kecil.

Mereka sangat terpukul dan pastinya sedih. Karna itu mereka sepakat akan saling menjaga satu sama lain, saling menyayangi, dan tidak boleh berpisah atau ada perdebatan diantara mereka. Meski mereka dirumah hanya bertiga tetapi tante mereka sering mengunjungi mereka dan kadang membawa oleh² atau barang lain nya yg mereka bertiga pasti suka. Tantenya sungguh baik dan sudah berjanji akan menjaga tiga keponakan nya yg tampan-tampan dan terkesan naif itu.

Kini 3 bersaudara itu sedang bersiap-siap karna mereka mau menginap di villa tempat kakeknya di salah satu puncak yg indah dan asri, juga mereka ingin menikmati sejuknya hawa disana serta pemandangan yg indah. Mereka tidak banyak membawa barang, hanya seperlunya saja. Pakaian yg mereka gunakan juga sangat santai.

"TAEHYUNG, KUKI, UDAH SIAP NIH MOBILNYA! YOK BERANGKAT!" teriak Jimin dari luar rumah guna memanggil Taehyung dan Jungkook yg masih didalam rumah gegara ribut soal barang mereka.

"Dek balikin celana dalam kakak dong. Jail banget sih jadi anak!" ucap Taehyung kesal pada adiknya yg songong nan jail itu.

"Bodo amat wlek! Berisik deh kak Taehyung, ayo keluar udah ditunggu kak Jimin." ucap Jungkook kemudian meninggalkan Taehyung yg wajahnya sudah sangat kesal. Mimpi apa dia bisa punya adik sejail senakal itu.

"Kalian lama banget. Ngapain sih hah?" tanya Jimin sedikit kesal karna menunggu lama kedua adiknya.

"Hehe maaf kak. Kak Taehyung tuh ngajak ribut tadi." ucapan Jungkook membuat Taehyung tambah kesal dan mengerucutkan bibirnya.

"Kak, kuki ngambil celana dalamku~" Taehyung mengadu serta merengek pada Jimin. Jimin hanya menghela nafas pelan. Ia sudah hafal dengan sifaf adik bungsunya yg kelewat jail dan sering sekali menggoda Taehyung. Serta ia juga hafal dengan sifat Taehyung yg manja dan suka mengadu dengan nya.

"Kuki, sudah ku bilang jangan jail dan menggoda kakakmu seperti itu." ucap Jimin.

"Ck iya iya kak maaf. Ntar aku balikin kalo sampai di villa hehe." jawab Jungkook yg melirik sekilas ke Taehyung.

"Hah yaudah. Ayo berangkat takutnya sampai sana sudah gelap." Jimin masuk ke mobil dan ia bagian menyetir begitupun dengan Taehyung dan Jungkook.

Taehyung duduk disebelah Jimin sedangkan Jungkook dibelakang sendiri dengan muka sedikit cemberut dan kesal.

VOTTOM  ONESHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang