Car (YoonV)

43.4K 717 42
                                    


Hei say..

ton.

Canda wkwk.

Hei sayang :)

Ini request dari..😅

Voment juseyo~

Enjoy..

Myg x Kth

Matahari sudah digantikan dengan bulan, tapi tidak membuat pria manis dan cantik itu mengeluh dan ingin beranjak dari duduknya untuk sekedar meregangkan tubuhnya yg lelah itu. Ia masih bergulat dengan kertas-kertas yg menumpuk diatas meja nya. Wajahnya terlihat sangat lelah.

"Huh jam berapa ini? Sudah malam?" dia bertanya pada diri sendiri sambil melihat jam tangannya yg sudah menunjukkan pukul 9 malam. Sejujurnya ia pengen pulang tapi pekerjaannya belum selesai. Ia tidak mau sampai bos nya memecatnya karna ada ada pekerjaan yg telat selesai.

Akhirnya ia baru selesai dengan pekerjaannya jam 10 malam. Oh shit, dia sungguh ingin mengumpati bosnya yg pucat seperti es itu yg sudah memberinya banyak pekerjaan sampai harus pulang malam seperti ini. Tapi ia masih sayang nyawa dan pekerjaan nya. Hanya pekerjaan ini yg bisa menyelamatkan keuangannya.

"Huh dasar bos gila. Bisa-bisanya dia menyuruhku berkerja sampai semalam ini. Pengen sekali ku cakar wajahnya yg pucat seperti mayat itu hih." pria itu yg tak lain adalah Kim Taehyung sedang ngedumel sendiri diruangan nya yg sebelahan dengan bos nya. Tanpa ia sadari ternyata bosnya di ruangan sebelah menyeringai.

Rupanya bosnya sedari tadi menguping apa saja ocehan Taehyung. Tapi ia hanya menyeringai dan terkekeh pelan mendengar sekertaris manisnya itu mengumpati dirinya. Menggemaskan menurutnya.

•••

Taehyung sudah bangkit dari tempat duduknya dan bersiap untuk pulang, tapi tiba-tiba seseorang masuk begitu saja keruangannya tanpa mengetok pintu,ternyata bosnya yg pucat itu. Oh kali ini apalagi yg bosnya mau. Taehyung gugup tapi berusaha setenang mungkin.

"Kau pulang denganku Tae!" pintah si bos yg bernama Min Yoongi itu.

"T-tapi bos lebih baik saya naik taxi saja." jawab Taehyung gugup. Dia tidak berani menatap bosnya yg dingin itu. //dasar kim. Tadi saja mengumpati bosnya saat sendirian, giliran berhadapan malah ciut :v

Yoongi hanya menatap Taehyung dengan tajam seolah apapun omongannya tidak boleh ada yg membantah.

"Aku tidak menerima penolakan Kim Taehyung! Atau aku pecat sekarang hmm?" ucap Yoongi sambil menyeringai.

Badan Taehyung bergetar kecil dan semakin menunduk tidak berani menatap bosnya. Yoongi yg melihat Taehyung tidak membantah lagi akhirnya menggandeng tangan Taehyung untuk keluar ruangan dan menuju mobil yg ada diparkiran. Taehyung hanya pasrah dan takut. entah apa yg ditakutkan, yg jelas dia takut pada sikap dan tatapan bosnya yg dingin itu.

Setelah sampai diparkiran, Yoongi langsung menyuruh paksa Taehyung untuk masuk mobil sekaligus memakaikan sabuk pengaman. Setelah itu Yoongi juga masuk dan mobilnya sudah melaju keluar kantor.

Diperjalanan hening dan terasa canggung, tidak ada percakapan antara keduanya. Taehyung memandang keluar jendela tanpa mau menatap Yoongi disampingnya. Tanpa Taehyung sadari Yoongi menyeringai dan sepertinya dia punya rencana.

VOTTOM  ONESHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang