Practice Room (HopeV)

31.9K 555 23
                                    

Hai say..

Nungguin gak ?

Maap lama update, baru nemu inspirasi dalem toilet :v

Happy malming 🌚

Enjoy..

Hope x Tae

Pemuda manis 20 thn bertubuh ramping dan berambut hitam halus itu sedang meliuk-liuk kan badan nya seorang diri di practice room. Ia bertelanjang dada menampilkan tubuh yg ramping halus dan tidak ada luka sedikitpun. Pemuda itu sedang fokus berlatih dance dengan koreo baru yg diajarkan oleh coach nya. Terlihat tubuhnya sudah basah dengan keringat tapi tidak membuat ia mengeluh kelelahan.

"Hah hah hah" terdengar desahan nafas cepat pemuda itu akibat terlalu lelah. Ia sudah 5 jam berlatih tanpa istirahat dan sekedar minum untuk melepas haus dan penat. Yg ia pikirkan hanya fokus dengan gerakan dance nya agar cepat hafal dan juga bisa mengimbangi antara gerakan dan musiknya.

Saat pemuda itu sedang asik berlatih, pintu ruangan terbuka dan menampilkan sosok tampan berumur 22 thn berkaos hijau+celana pendek hitam dengan dimple di pipinya yg membuatnya semakin tampan dan manis waktu tersenyum. Pria itu mendekati pemuda yg sedang berlatih.

"Tae istirahat dulu nee." ucap pria itu sambil mendekati pemuda yg bernama Kim Taehyung itu.

"Sebentar coach, nanggung." jawab Taehyung seadanya dan kembali fokus ke dance nya.

Pria yg bernama hoseok sekaligus coach nya itu menghela nafas pelan. Ini sudah kesekian kalinya ia memperingati Taehyung agar tidak memaksakan tubuhnya.

"Jangan berlatih terlalu keras Tae. Kau juga harus memperhatikan tubuhmu juga. Dan satu lagi, panggil aku 'hyung' kalo sedang berdua saja." ucap Hoseok dengan nada memperingati.

"Ck iya hyung." jawab Tae singkat.

Hoseok nyerah menasihati anak keras kepala seperti Taehyung dan lebih memilih duduk di salah satu kursi guna memperhatikan gerakan Taehyung, takutnya ada yg salah.

Sedari tadi Hoseok memperhatikan tubuh Taehyung yg basah karna keringat, tubuh ramping dan kulit eksotis nya, ditambah wajah Taehyung yg manis dan imut,

"So sexy" batinnya.

Perlahan Hoseok mendekati Taehyung dan memeluknya dari belakang, membuat Taehyung terkejut dan menegang.

"Hyung lepas! Kau ini kenapa!" Taehyung berusaha melepaskan diri tapi nihil karna Hoseok semakin merapatkan pelukan nya dan mulai menciumi leher Taehyung.

"Ngghh hyunghh" desahan Taehyung keluar juga karna Hoseok sengaja menjilat dan menghisap leher mulusnya hingga menimbulkan ruam kemerahan. Tubuhnya sudah lemas dan pasrah.

Tangan hoseok mulai meraba tubuh telanjang Taehyung dari dada, nipple yg dicubitnya pelan, hingga sampai di area privasinya yg masih tertutup celana training. Hoseok melepas training Taehyung dengan paksa serta CD nya hingga Taehyung sudah full naked. Hoseok mencengkram pipi Taehyung untuk dipaksa menghadapnya.

"Hei baby boy, look at the mirror." jangan lupakan kaca besar didepan Taehyung, ia bisa melihat wajahnya yg terengah-engah dengan bibir setengah terbuka, terlihat needy dan sexy.

VOTTOM  ONESHOOT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang