YOU - 2Seung || 3.

104 20 0
                                    

Yang baca dikit huhu:( gpp sih karena lagi gabut bakalan di up terus wkwk Makasih yang udah bacaa yuhuuu 💙💛
Selamat membaca^^





"Bapak panggil saya? Ada apa ya pak?"

"Kamu ke sekolah SMA Pelita Nusa. Ada rapat orang tua murid. Anak saya gamau saya yang dateng. Jadi saya minta kamu."

"Kapan pak?" Tanya Seungsik polos.

Aduh polos banget, Seungwoo gemes.

"Nanti, kalo anak saya udah nikah. Ya sekarang dong."

"Ehh... I-iya pak. Emm, tapi gimana kerjaan saya pak?"

"Ya dikerjain nanti. Kamu divisi apa sih?"

Lah situ bos, malah gatau karyawannya. Maklum karyawannya banyak.

"Emm. Saya production finance officer pak."

Seungwoo tampak berpikir sebentar.

"Yaudah saya yang bilang ke pak Hongseok kalo kamu lagi ada tugas dari saya. Oiya, tanya aja ke gurunya ruangan kelas Subin anaknya pak Seungwoo"

"Baik pak. Saya permisi."

✨✨✨

Seungsik udah sampe gerbang sekolahan Subin. Guede banget. Ini sih 10 kali lipatnya dari sekolahan dia yang dulu. Sekolahan dia dulu, udah di kampung, pinggir sawah lagi. Tapi enak kalo mau bolos, tinggal kabur aja.

Ia berjalan masuk gedung sekolah. Mau tanya ke satpam. Ia melihat anak kecil kaya lagi nyari seseorang. Liat hp, liat sekeliling lagi.

Lucu banget anaknya. -Batin Seungsik.

"Pak ruang yang ada rapat orang tua murid dimana ya?" Seungsik tanya ke pak satpam.

"Om Seungsik?" Panggil anak kecil tadi. Yang dipanggil langsung menoleh.

"Eh.. iya, siapa ya?"

Anak itu tersenyum. Matanya hampir ilang, lucu. "Aku Subin Omm"

Ini anaknya pak Seungwoo? Lah anaknya semanis ini. Bapaknya jutek bener. -Batin Seungsik.

"Untung aku ga salah orang. Soalnya Daddy ngasih fotonya ga jelas sihhh." Subin mempoutkan bibirnya.

Tuhaann Seungsik ga kuat. Gemes banget anaknya.

Pak Seungwoo boleh ga sih anaknya saya bawa pulang? -Batin Seungsik.

Boleh asal kamu jadi ibunya. -Seungwoo.

"Ayoo om. Rapatnya udah mau dimulai."

"Panggil kakak ajaa. Jangan om. Muka aku masih muda tauk!"

"Oke kak Seungsik! Ayo kakk." Subin narik tangan Seungsik. Mereka berdua jalan ke kelasnya.

✨✨✨

Pukul 12:30 siang. Seluruh orang tua murid berhamburan keluar ruangan. Iya rapatnya udah selesai. Siswa kelas 1 SMA pun disuruh pulang.

Subin lagi ketawa-ketawa bareng Seungsik. Seungsik sama Subin udah mulai deket. Mereka jalan ke gerbang depan sekolah.

"Kak Seungsik abis ini mau balik lagi ke kantor?"

Seungsik berpikir sebentar. "Kayanya Kakak pulang dulu mau makan siang, abis itu baru ke kantor. Kebetulan rumah Kaka deket dari sini juga. Subin mau langsung pulang?"

Subin menggelengkan kepalanya. "Dirumah sepi kak. Kak Sese sama kak Buyung kan masih sekolah."

"Subin mau ikut kakak?"

YOU || 2SeungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang