Malem Minggu emang enaknya jalan ngabisin bensin keliling kota. Tapi ada beberapa orang yang milih buat di rumah, salah duanya Seungsik dan Chan.
Seungsik yang baru pulang disambut sama adeknya yang lagi belajar. Chan tuh rajin banget belajar, salah satu impian dia mau jadi dosen.
Seungsik ada diambang pintu sambil buka sepatu. "Malem Minggu kok belajar Chan. Mojok sana."
Karena merasa diajak ngobrol, Chan menoleh. "Apa sih kak? Ada juga kakak noh cari jodoh. Udah tua juga hahahaha. Atau mau aku cariin sama Wali? Wali lagi cari jodoh."
"Nanti ah belum ada yang pas."
"Kakak udah makan? Mau Chan beliin nasi di depan?"
"Gausah chan. Kamu belajar aja. Kaka ke kamar ya mau istirahat."
Chan menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Ia balik lagi fokus ke pelajarannya. Chan tuh mau kuliah, mau jadi dosen. Tapi gimana mau jadi dosen, S1 aja uangnya belum kekumpul semua.:(
Sang kakak balik lagi ke depan sambil bawa teh sama beberapa cemilan buat Chan. Seungsik duduk disamping Chan.
"Gimana kerja hari ini?" Seungsik selalu bertanya ke adeknya tentang hari ini.
"B aja kak. Tapi lumayan rame sih. Ya gitu deh~"
Beda cerita di keluarga cempaka, eeh Cemara.
Anak perawan keluarga Kurniawan malah sibuk ngerjain daddy-nya. Iya, jadi mereka tuh lagi rebahan, tapi daddy-nya sibuk kerja mulu.
Kata si anak tengah Daddy aka Byungchan anak Daddy tuh kami apa kertas sih? Kertas mulu yang diperhatiin.
Seungwoo lagi sibuk bikin boba. Yang ngidam Sese, katanya mau Boba tapi mager mau belinya. Disuruh delivery, males ngambil ke gerbangnya, soalnya dari pintu depan ke gerbang kudu naik KRL dulu.
Bisa aja sih nyuruh satpam, tapi nanti yang ada abis dijalan sama satpamnya. Ini sih emang akal-akalan anaknya aja buat ngerjain Seungwoo. Untung Seungwoo sayang anak, kalo ga usah direfund ke maha kuasa.
Apron kotak-kotak yang biasa ia pakai, sudah terpasang rapih. Kemeja yang ia kenakan tadi ke kantor, dilipat sedikit agar tidak menganggu. Seungwoo belum mandi gaes. Dan kacamata menjadi pelengkap, berhasil membuat tingkat ketampanannya bertambah bersungai-sungai lipat.
Kali-kali lipat Thor, gue gedik lu -Seungwoo.
Suka-suka dongs:) bosen tau kali mulu. Mau yang beda -author.
Sambil nunggu Boba Mateng, Seungwoo masak nasi goreng. Nasi goreng buatan Seungwoo tuh paling enak menurut mereka, soalnya kalo yang lain rasanya gitu deh.:)
Anak-anaknya ga bantuin, takut ancur dapurnya, kan ga lucu kalo kebakaran:( Hanse yang ga sabaran nunggu bobanya, ia nemuin Daddynya di dapur. Ia buka liat boba yang ada dipanci.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || 2Seung
Fanfiction"Makasih udah bikin aku percaya lagi" -Seungwoo. "Gausah makasih udah tugas aku" -Seungsik. - bxb! - Seungwoo dom! Seungsik sub! - jangan salah lapak - bahasa non baku, campur juga deng - ada beberapa bahasa kasar Start : 17/01/2021 Finish : - [Upd...