Maklum kalo ada typo
Kata-kata kasar bertebaranSebelum berangkat kerja, Seungsik beli sarapan dulu di warung Bu Imah. Katanya bapaknya pengen pisang goreng sama kopi. Kopinya mah udah dibikinin sama Seungsik.
Seungsik pulang-pulang udah bawa sekeresek pisang goreng.
"ASTAGHFIRULLAH GUSTI"
Seungsik kaget denger bapaknya teriak. Dari gerbang rumahnya, dia langsung lari. Chan juga lari dari dalem sambil pake handuk, rambutnya masih banyak shampoo.
"Kenapa beh? Ada apa?" Tanya Seungsik sama Chan barengan.
"Itu di Madun pingsan."
"Belom bangun kali beh. Jangan suuzon. Siapa tau si Madun malemnya abis overthinking sambil memandang rembulan."
"Itu mah lu aja Chan. Si Madun mah mana pernah. Gimana dong ini, kalo Madun mati gimana?"
"Hihhh beh, kirain ssik kenapa. Udah nanti bawa aja ke dokter hewan. Nanti jam istirahat ssik pulang."
Chan masuk lagi, ngelanjutin mandinya yg keganggu. Babehnya masih meratapi Madun yang tak berdaya.
"Apa beneran lu semalem overthinking? Mikirin siapa sih?" Gumam babehnya.
Pandangan babeh teralihkan liat cowo ganteng, pake jas jalan menuju rumahnya.
"Anak gue nyolong atau ngutang dimana? Bos nya dateng buset." Gumam babehnya.
Seungwoo ngeliat heran bapak-bapak dengan kaos oblong, pake sarung kotak-kotak rada ngatung. Seungwoo langsung berpikir mungkin bapaknya.
"Permisi pak, Seungsik nya ada?"
"Ehh.. ada. Bapak siapa ya? Anak saya ngutang panci belom dibayar ya? WOOYY TONG, KALO BELI PANCI GAUSAH KREDIT NGAPA. NIH ORANGNYA NAGIH."
"Ehh bukan pak, saya bosnya Seungsik. Masa tampang ganteng gini jadi bos kredit panci sih."
"Ya makanya saya rada heran sih."
Seungsik yang ngerasa diteriakin, keluar dari rumahnya. "Kenapa sih beh? Ssik udah bayar kok kema-- ehhh pak Seungwoo, duduk pak. Saya siap-siap bentar dulu pak."
"Oh namanya Seungwoo." Kata si babeh sambil nyomot pisang goreng.
"Kamu bosnya atau pacar anak saya?" Selidik babeh.
"Ehh??? Bo-bosnya kok pak."
"Yah padahal kalo jadi mantu saya, saya setuju. Kenapa ssik cerewet ya? Gitu tuh anaknya, mirip sama emaknya. Tapi sabar banget anaknya."
Seungwoo nyimak semua cerita keluarganya Seungsik.
✨✨✨
Sambil nunggu meeting selanjutnya, Seungwoo sama sejun lagi Mabar papji. Katanya walaupun duda gaboleh kalah sama anak muda. Lagi asik pushrank, ada telepon masuk.
"Aahh ganggu aja. Siapa sih?
Hallo..."
"Permisi pak, saya guru BK sekolahan anak bapak. Hanse ada di ruang BK sekarang. Bapak bisa tolong kesini?"
"Ibu jangan halu. Anak saya ga mungkin masuk BK. Oh mungkin karena mau perkuliahan ya Bu? Anak saya kan udah kelas 3."
"Nggak pak. Anak bapak berantem."
"LAAHH? Iya saya kesana Bu sekarang."
Sejun yang ngeliat temennya panik, malah bingung.
"Lu kenapa woo? Sese kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU || 2Seung
Fanfiction"Makasih udah bikin aku percaya lagi" -Seungwoo. "Gausah makasih udah tugas aku" -Seungsik. - bxb! - Seungwoo dom! Seungsik sub! - jangan salah lapak - bahasa non baku, campur juga deng - ada beberapa bahasa kasar Start : 17/01/2021 Finish : - [Upd...