Seorang pemuda tampan berusia 25th, sedang duduk di sebuah bangku di taman bermain.
Hari ini taman sangat ramai dengan anak-anak , karena sekarang hari libur.
"Ayaahhh" seorang anak berumur 5th berlari menuju sang ayah."Jangan lari sayang" menangkap anaknya yang berlari kepadanya.
Sang anak tersenyum kepada ayahnya.
Lalu memberi beberapa permen kepada ayahnya.
"Adek dapat ini dari mana?""Dali mamahnya temen adek"
"Terus temen adek sekarang mana?" Ayahnya melihat kesana kesini tidak ada siapa2 bersama anaknya.
"Pulang sama mamahnya"
"Ayo kita pulang Sehunie" di gendong anak semata wayang Park Chanyeol.
Sehun anak yang pandai dan aktif, di perjalanan dia masih sempat menggambar di dalam mobil.
"Ayah nanti kalo adek udah besal adek pengen jadi plesiden"
"Iya sayang, adek sekolah yang pinter, biar jadi Presiden" Chanyeol tetap fokus ke perjalanan.
"Tapi adek bingung" Menatap iba kepada ayahnya.
Dan berhenti menggambar ketika dia mencapai orang ketiga di gambarnya.
"Bingung kenapa sayang?""Ibu"
Seketika konsentrasi Chanyeol buyar, anaknya menanyakan ibunya.
Flashback.
Byun Baekhyun lelaki cantik ,adik dari Byun Junmyeon/SUHO.
Di paksa menikah karena di keluarga Byun belum mendapat keturunan.Suho dengan suaminya yang bernama Lay belum juga mendapat keturunan setelah 10th menikah.Sedangkan Baekhyun dia memiliki ke istimewaan, dia mempunyai rahim di tubuhnya.
Sehingga Baekhyun di paksa menikah dengan supir pribadi Suho, yang bernama Park Chanyeol.Park Chanyeol bekerja dengan Suho sejak dia keluar dari Sekolah Menengah Atas.
Suho sangat percaya pada Chanyeol, dia lelaki baik, jujur serta bijaksana.Chanyeol bekerja keras untuk melanjutkan sekolah adiknya di kampung halaman, Chanyeol hanya tinggal bersama adiknya Jongin yang sekarang juga sudah menikah dengan Kyungsoo.
Mereka hidup damai di kampung, setelah mendengar kabar Chanyeol telah menikah.Pernikahan mereka sangat tertutup.
Tidak ada tamu undangan, hanya keluarga Byun dan Chanyeol.
"Sekarang kita menjadi keluarga Chan" ucap Suho dengan segala kekuasaanya, telah berhasil menikahkan adiknya dengan Chanyeol."Aku tidak sudi mas, berkeluarga dengan supir" ucap Baekhyun menahan tangisnya.
"Mas tidak perduli Baek"
"Mas aku bisa memberi keluarga kita keturunan, tapi tidak begini caranya, aku bisa menikah dengan wanita atau dengan laki-laki yang lebih pantas, bukan dengan supir"