Baekhyun sudah memandikan anaknya, memberinya sarapan pagi.Sebuah roti selai strawberry dan segelas susu.
Tidak lupa Baekhyun juga menyiapkan buku-buku untuk Sehun les sore nanti.Rencana memasak gagal, karena nasi goreng buatanya rasanya sangat buruk.
Bahkan Sehun tidak mau memakannya,karena terlalu buruk.
Baekhyun sengaja menyuruh Sehun untuk mencicipi masakannya.Baekhyun juga mencoba membuat telur dadar dengan kecap,tetapi rasanya aneh, terlalu banyak kecap.
Sehun juga menolak,tidak sesuai dengan lidahnya.Hari ini Bibi Wat tidak masuk
Baekhyun sedikit kebingungan,dan bersedih karena anaknya tidak bisa memakan masakannya."Perut adek sakit?" Memegang perut kecil anaknya,Baekhyun khawatir jika anaknya sakit perut setelah memakan masakan darinya.
"Tidak mam"
Sehun kecil masih duduk di kursi meja makan."Sebentar mamih pesan dulu,apa kita makan di luar saja?" Tanya Baekhyun yang masih membereskan bekas-bekas piring dll.
"Telselah mamih"
"Sayang maaf,mamih tidak bisa memasak"
"Kenapa mamih tidak bisa memasak?"
Setahu Sehun seorang ibu selalu bisa memasak,dan semua masakan ibu adalah yang terenak.
Walaupun sekarang dia bisa merasakan masakan ibunya sangat tidak enak.Baekhyun berbeda,dia sama sekali tidak bisa memasak,mungkin dia harus lebih sering belajar.
"Tidak tau,padahal mamih sudah belajar, maafkan mamih Sehunie"Baekhyun menyudahi aktifitas percobaan memasaknya,dia tidak mau menghancurkan dapur karena ulahnya.
"Tidak apa-apa mam,kita beli saja di lual,mamih punya uang kan?"
Sehun tersenyum menghibur ibunya yang murung karena gagal memasak.Baekhyun sedikit bingung,kenapa anaknya menanyakan uang?
Bukankah sudah jelas bahwa mereka orang mampu.
Dan Baekhyun mempunyai banyak uang di atmnya."Kenapa adek bertanya seperti itu,tentu saja mamih punya uang"
Membelai wajah tampan anaknya.
"Kata papih kita akan makan di lual,kalau papih sudah menelima gaji"
Baekhyun masih terdiam menatap anaknya"Sepeltinya papih belum menelima gaji, kita makan di lual kapan-kapan saja mam"
Sehun kecil memegang kedua tangan ibunya."Lalu kita makan apa jika papih belum menerima gaji?" Baekhyun penasaran.
"Biasanya papih memasak jika Bibi Wat tidak di sini"
"Tapi hari ini papih tidak memasak Sehunie,papih berangkat pagi"
Baekhyun semakin penasaran apa yang akan anaknya lakukan jika tidak ada makanan hari ini.Sehun kecil turun dari kursi, lalu berjalan mendekat ke lemari dapur.
Mengambil 2 bungkus mie instan.
"Kita makan ini saja mam" tersenyum menyipitkan matanya.