Uwu-uwu dimulai!"Huwaaa... Tataaaa.."
Teriakan dari lantai atas membuat Taehyung terkejut, ia langsung berlari ke kamar Yeonjun melihat apa yang terjadi.'ceklek'
Betapa leganya ia saat tau Yeonjunnya baik-baik saja. Ia melihat Yeonjun yang sedang bermain dengan boneka besar milik Irene. Sedangkan Irene sendiri di samping Yeonjun duduk membeku dengan pandangan wajah ke arah Yeonjun.
"Iihhhhhh.... Boneka na lucu, Tata! Liyat ini!"
Yeonjun berteriak kegirangan melihat boneka kucing besar yang di beri Irene padanya.Taehyung tersenyum melihat Yeonjun, ia mendekatinya sesekali melirik Irene yang sedang mengipas-kipas wajahnya sendiri setelah memperhatikan Yeonjun.
"Coba pakai ini."
Irene memakaikan bando pink ke kepala Yeonjun."Hump?"
'Oh My..'Irene cekikikan setelah melihat hasilnya.
"So cute..." Irene mendekati Yeonjun, menarik pipinya pelan, mengunyel-unyel membuat Yeonjun meringis."Kenapa kamu begitu menggemaskan wahai adik bayi?! Aku adopsi ya?! Ya, mau ya?! Jadi anakku nanti!"
Geram irene.Taehyung sendiri menahan tawa melihat Yeonjun yang menatap Irene dengan tatapan polosnya. Sepertinya Yeonjun tidak faham dengan apa yang Irene bicarakan.
"Irene Noona bilang, Junnie itu gemesin katanya mau dijadiin anak sama Irene Noona."
Taehyung berusaha menjelaskan pada Yeonjun."Anak? Junnie?"
"Iya. Nanti ikut aku pulang, tidur sana, makan di sana sama aku.."
Perkataan Irene yang jelas itu membuat Yeonjun menggeleng. Ia berdiri lalu bersembunyi dari Irene di belakang Taehyung."Ndak, Junnie ndak mau! Junnie mau na cama Tata! No no cama ilen nuna!"
Yeonjun bersembunyi dibalik punggung Taehyung, sementara Irene menahan gemas.
Taehyung menarik Yeonjun lalu mendekapnya erat sesekali mengendus aroma shampo di rambut Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET(IE) - [VJun]
Fanfiction🐯🦊 Seorang mahasiswa di beri amanah mengasuh remaja pengidap little space? Vjun story Taehyung top Yeonjun bott ⚠️ Uwuphobia dilarang mampir bxb kapal jgn salah lapak!