"Jangan mainkan benda itu nanti bisa-..""Huwaaa.. Tata cakit...!!"
Taehyung terkejut dan segera berlari saat melihat Yeonjun yang di dapur tengah memegang pisau dapur.
Yeonjun tadinya ingin mengambil pisau, niatnya ia ingin membuka es krim yang dibelikan Taehyung tadi.
Tapi karena Taehyung berbicara dengan tiba-tiba membuat Yeonjun terkejut dan menjatuhkan pisaunya. Akhirnya pisaunya terkena kakinya. Kaki Yeonjun terluka, sedikit darah mulai keluar.
Taehyung segera menggendong koala Yeonjun dan membawanya ke sofa. Ia lalu mengambil kotak obat dan mengambil obat merah serta plester.
"Hiks... Yung.. appo.." keluh Yeonjun.
Mata Yeonjun masih berusaha menahan air matanya. Ia masih ingat dengan pesan eomma Kim.
"Tidak boleh menangis kalau tidak mau membuat Hyung marah."
Jadi ia harus menahan tangisannya, ia ingin Taehyung tetap bermain bersamanya. Tapi sepertinya ia tak bisa menahannya, perlahan air mata Yeonjun mengalir ke pipi chubby nya.
Taehyung sadar Yeonjun berusaha menahan air matanya keluar karena dada Yeonjun sesenggukan, ia pun segera memeluk Yeonjun kemudian mencium kepala Yeonjun.
"Kenapa mainan pisau?"
"Mau buka ec klim.."
"Bungkus es krim nya plastik, bukan cup yang biasanya eomma beli."
Yeonjun memanyunkan bibirnya."Sudah, sekarang makan es krim nya."
Taehyung mengambil es krim dengan bungkus berwarna kuning. Ia membuka nya kemudian memberikannya pada Yeonjun."Wah.. picang!"
Yeonjun menerimanya kemudian memakannya.Taehyung masih diam memperhatikan Yeonjun yang memakan es krim pisang nya. Seketika ia berkeringat dingin. Karena yang ia pikirkan hanya bagaimana cara Yeonjun memakan es krim itu.
'astaga, apa yang kau pikirkan Kim!'
"Yung, mau?"
Yeonjun menyodorkan es krim yang tinggal setengah stik itu pada Taehyung. Taehyung kembali sadar, ia pun menggeleng menolak tawaran Yeonjun.Bukan apa, hanya saja ia masih bergidik dengan cara Yeonjun memakan, mengemut, memasukannya..
'AH! SHIT!'
Karena mulai kesal, Taehyung pun beranjak dari sofa berjalan menuju kamar. Tapi ia kemudian mengingat sesuatu.
"Astaga, belum makan malam."
Taehyung pun ingin mengambil es krim yang ada di tangan Yeonjun, tapi Yeonjun menolaknya."Makan dulu baru boleh makan es krim."
Yeonjun menggeleng brutal.Taehyung mendengus. Ia duduk kemudian menatap Yeonjun.
"Junnie makan dulu biar ga sakit, baru nanti makan es krim."
Yeonjun tetap pada keputusannya. Mulutnya masih berantakan, es pisang di sekitar bibir pink nya membuat Taehyung ingin memakannya.Yeonjun memakan es krim nya lagi kemudian ia berbicara, "Chunnie mau makan ec klim dulu Yung..."
Taehyung yang mendengarnya sangat terganggu. Iya, terganggu dengan ucapan cadel Yeonjun. Memang Yeonjun itu sudah besar, kenapa cadel nya keluar.
Apa Yeonjun kecil tidak tau cara mengucapkan huruf s, j, r, dan lainnya? Berarti ini sama keadaannya pada masa Yeonjun kecil. Karena balita pada umumnya sangat sulit mengucapkan huruf-huruf tersebut.
'tak'
Yeonjun menaruh stik es krim nya di meja. Ia berniat mengambil es krim lagi. Taehyung jg melihat arah pandangan Yeonjun. Ternyata Yeonjun tidak cukup dengan satu es krim ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET(IE) - [VJun]
Fanfiction🐯🦊 Seorang mahasiswa di beri amanah mengasuh remaja pengidap little space? Vjun story Taehyung top Yeonjun bott ⚠️ Uwuphobia dilarang mampir bxb kapal jgn salah lapak!