The First Time?

518 81 5
                                    

Hey y'all

.
.
.

"Ughh... Aku dimana..?"
Yeonjun terbangun dan melihat sekeliling. Matanya terbuka lebar saat melihat seorang pria tidur di sampingnya. Ia juga merasakan sepasang tangan memeluknya.

"HUAAA!!!"
Yeonjun menjerit. Kemudian ia mendorong pemuda tadi dengan sekuat tenaga, membuat yang di dorong terjatuh dari sofa.

"AAKH!!!"
Ya, Taehyung yang di dorong hingga terjatuh dari sofa. Berusaha berdiri dengan tangan yang menyangga pinggangnya.

"Pinggangku.."

Taehyung kembali sadar dengan apa yang terjadi barusan. Ia melihat Yeonjun yang menatapnya bingung.

Entahlah, bukan hanya bingung. Tapi takut, khawatir, heran menjadi satu.

Yeonjun melihat Taehyung dari atas hingga bawah. Begitupun dengan Taehyung.

"Junnie?"
Taehyung perlahan mendekati Yeonjun, tapi sang empu malah menjauhkan badannya, walaupun punggung sudah menempel sandaran sofa.

"K-kau! Kau siapa?! Aku dimana??" tanya Yeonjun.

Taehyung terkejut mendengar Yeonjun yang lancar berbicara. Bahkan gaya bicaranya pun sudah seperti orang dewasa.

"Yeonjun? Kau sudah sadar?"

"K-kau siapa?! Bagaimana kau bisa tau namaku?!"

"Tunggu, jangan panik. Tenangkan dirimu terlebih dahulu."
Taehyung berusaha membujuk Yeonjun agar tenang. Tapi yang Yeonjun malah tambah mengamuk.

"Tidak! Jangan mendekat! Jangan menyentuhku!! Menjauh! AKU BILANG MENJAUH!!!"

Yeonjun mengambil semua barang yang bisa dijangkau olehnya, kemudian melemparkannya ke Taehyung. Taehyung sendiri kelabakan.

"Dengarkan Hyung dulu!"

"JANGAN MENYENTUHKU!! KU BILANG MENJAUH!!"

"Hyung tidak jahat, dengarkan dulu."

"KAU PASTI ORANG JAHAT! AKU TAK MAU DIKURUNG LAGI!!"

Keadaan Yeonjun semakin berantakan. Air matanya mengalir deras sambil mulutnya menjerit. Tak henti-hentinya kata 'jangan menyentuhku' ia lontarkan.

Taehyung berusaha duduk di samping Yeonjun sambil menahan pukulan yang diberikan oleh Yeonjun.

Semua yang ada di ruangan itu berantakan. Terutama bantal-bantal sofa yang di lemparkan oleh Yeonjun.

Taehyung menahan pergerakan Yeonjun dan menariknya. Memeluknya dan menyalurkan rasa kasih sayang.

Disitu Yeonjun terkejut, kemudian menangis keras. Taehyung pun mengelus punggung.

"Tak apa. Keluarkan semuanya."

Mendengar kata-kata Taehyung, tangisan Yeonjun semakin keras sambil meremas kaos Taehyung. Taehyung juga bisa merasa kaos nya basah karena air mata Yeonjun.

Merasa tangisan Yeonjun mereda, Taehyung melepas pelukannya. Lumayan lama, tapi tak apa asal Yeonjun lega.

Jari Taehyung terangkat menuju wajah Yeonjun. Ia ingin menghapus air matanya.

Yeonjun seketika panik, ia takut. Ia pun menjauh dari Taehyung. Dan Taehyung pun ikut terkejut. Ia hanya ingin menghapus air matanya. Ia bisa melihat ketakutan di mata Yeonjun.

"Everything will be fine, trust me, okay?"
Taehyung tersenyum.

Perlahan ia mengelap air mata Yeonjun dengan lembut. Berusaha meyakinkan Yeonjun agar perasaannya membaik.

SWEET(IE) - [VJun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang