Dah lama ga update ya?_________________
Jder!!
"Yung!! "
Pluk
"E-eh? "
Taehyung yang sudah selesai memakai bajunya terkejut saat Yeonjun tiba-tiba memeluknya. Yeonjun menenggelamkan wajahnya di dada Taehyung. Menutup matanya erat serta tangannya meremat baju belakang milik Taehyung.
"Hei, kenapa?"
Kepala Yeonjun ditarik perlahan oleh Taehyung tapi Yeonjun menahannya. Ia menggeleng ribut menolak untuk menunjukkan wajahnya.
Suara petir kembali terdengar sangat keras, Yeonjun kembali meremat baju Taehyung.
"Hussh.. takut petir?"tanya Taehyung.
Yeonjun mengangguk. Kelihatan punggung Yeonjun bergetar, suara isakan Yeonjun pun terdengar. Taehyung mengelus punggung Yeonjun berharap namja manis ini merasa tenang.
Hujan di luar semakin deras, angin dingin yang kencang membuat barang-barang Taehyung pada berjatuhan. Ternyata ia lupa menutup jendelanya.
Taehyung berusaha melepas pelukan Yeonjun tapi Yeonjun tetap meremat bajunya kuat, akhirnya ia menggendong nya ke atas kasur. Dan pas sudah di atas kasur, Yeonjun masih saja memeluk Taehyung. Taehyung tau Yeonjun masih takut dengan suara petir tadi. Ia merasa kalau Yeonjun kecil ini memiliki phobia terhadap petir.
"Junnie-ah... lepaskan dulu tanganmu, Hyung mau menutup jendela dulu."
Bujukan Taehyung tak merubah posisi Yeonjun. Ia masih tetap menutup wajahnya di dada Taehyung."Kalau kamu ga lepasin ini, angin nya bakal terus masuk ke kamar. Biar Hyung tutup dulu."
Yeonjun mendongak, memperlihatkan wajah yang ketakutan itu. Matanya sudah berkaca-kaca dan hidungnya mulai memerah.
"Nda mau..yung cini, cunnie cendili.."
"Enggak, itu jendelanya cuman disitu, Hyung ga kemana-mana."
Taehyung menunjuk ke arah jendelanya yang belum ditutup. Yeonjun melihat jendela yang masih terbuka dengan gorden yang bergerak ribut.
"Hyung tutup dulu."
Taehyung melepas tangan Yeonjun. Ia berjalan cepat kearah jendela lalu menguncinya. Kemudian kembali mendekati kasur. Di sana Yeonjun hanya duduk menatap Taehyung dengan ekspresi ketakutan.
Sinar kilat masuk ke kamar Taehyung menandakan kalau suara petir akan kembali keluar. Dengan langkah yang lebar, Taehyung berlari menuju Yeonjun.
JDERR!!
Taehyung memeluk Yeonjun, begitu pula Yeonjun langsung masuk kedalam dekapan Taehyung. Yeonjun mulai menangis keras, bahunya bergetar sangat hebat, isakannya juga tak kalah kencangnya.
"Sutt.., Hyung disini."
Yeonjun hanya mengangguk. Ia menjauhkan kepalanya dari Taehyung. Ia berusaha mengelap air mata nya, tapi ia masih terus terisak-isak. Taehyung menatap gemas Yeonjun. Ia menata bantal menyuruh Yeonjun untuk tidur. Ia menarik selimut hingga dada keduanya.
Taehyung menarik Yeonjun kedalam pelukannya. Ia tau Yeonjun masih sangat ketakutan. Ia bisa merasakan Yeonjun berusaha menetralkan nafas nya.
Hujannya semakin lebat. Pohon-pohon disekitaran rumah bergoyang membuat daunnya berterbangan. Taehyung bisa mendengar angin ribut itu. Sangat kencang. Tak heran jika Yeonjun merasa ketakutan. Apalagi dengan suara petir nya tadi. Taehyung saja bergidik ngeri mendengar suara guntur tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET(IE) - [VJun]
Fanfiction🐯🦊 Seorang mahasiswa di beri amanah mengasuh remaja pengidap little space? Vjun story Taehyung top Yeonjun bott ⚠️ Uwuphobia dilarang mampir bxb kapal jgn salah lapak!