"Kenapa ngga nelpon?" tanya Levi gregetan karena Violetha yang memilih untuk pulang sendiri padahal jadwal kuliahnya sampe malam."Ya gw kan takut ganggu, Lev."
"Saban hari lu juga udah jadi pengganggu--Akh sakit Violet!" pekik Levi yang mendapat geplakan dari Violetha.
"Ya abisnya elu! Meski bener tapi ya jangan dijelasin gitu dong!"
"Maaf..."
"Dimaafin tapi Jico selusin ya?"
"Ck... Iya iya."
"Ih... Sayang Levi!" gemas Violetha mencubit lengan-- "Waw... Paan nih benjol benjol." heboh Violetha merabahi lengan Levi.
"Jangan gitu!" ingat Levi seraya melepaskan tangan Violetha dari lengannya.
"Dih... Pegang aja ngga boleh!"
"Lu elus--"
"Tolong! Tolong itu pemilihan katanya yang bener. Ko kedengeran kaya gw mesum gitu ya."
"Lah... Emang. Lu ngga nyadar kalo lu ngelus--"
"Dibilang pemilihan katanya yang bagus masih aja pake elus. Gw cuman megang. Diraba dikit juga sih." cicit Violetha di akhir kalimat.
"Tuh! Lu udah ngelecehin gw!"
"Hah? Mana ada?" cengo Violetha.
"Biar gw lapor--"
"Apaan main lapor lapor! Lu jangan jadi nyebelin macem Randi deh!"
"Duh gitu aja ngambek!" gemas Levi mengusak rambut Violetha.
"Ih... Jangan diberantakin!"
"Emang bang Dika nyebelin?"
"Pake nanya! Ya iyalah!"
"Jangan sebel kebangetan sama orang entar kalo lu--"
"Ga mungkin! Cerita hidup gw normal normal aja sekalipun gw sering nonton drama. Ngga ada itu yang namanya benci jadi cinta."
"Violet?"
"Hm?"
"Lu kalo bahas bang Dika ko menggebu banget sih, Vio?"
"Ya abis dia nyebelin!"
"Bahas Rendi juga kayanya lu antusias banget."
"Rendi itu gemesin tau ngga sih, Lev. Ya meski banyak nyebelinya macam si abang."
"Kalo bahas ka Kean juga lu seneng banget."
"Lu kan tau gw suka sama kakak lu."
"Mm... tapi, Vio. Kalo bahas gw kira kira reaksi lu gimana ya?"
"Hah?" kikuk Violetha bingung menjawab pertanyaan Levi.
"Gimana tawaran gw kemaren?" tanya Levi mengganti topik karena suasana mulai berubah jadi canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
EY-ouh!!
FanfictionEY-ouh!! Neighbour check!!--- Bla bla bla bla "Dih sebel banget liat tetangga orang lain pada uwu!!! MAMAAAA!!! Kenapa tetangga aku berbeda?!?!"