"Huft...""Hadeuhh..."
"Ck..."
"Huftt...."
"Ck--"
"Dah kali, Let! Cepet anterin sana!" potong Dika yang jengah mendengar keluhan Violetha.
"Aish!! Rendi kan adik lu, Ran! Mustinya lu yang ngaterin ini bekal! Rendi marah juga gara gara lu!" kesal Violetha yang merasa tidak bersalah tapi harus menyelesaikan masalah yang di buat Dika.
Tadi saat akan sarapan Dika menggoda sang adik dengan terus menyebut nama perempuan yang diduga sebagai gebetan Rendi berkat info dari Haekal. Namun sepertinya Rendi sedang tidak enak hati makanya dia sampai marah dan meninggalkan meja makan tanpa sarapan terlebih dahulu.
"Ya tapi kan lu yang kalah suit! Jadi udah seharusnya lu nganter bekalnya Rendi." Dika yang membela diri.
"Ck... lu mah! Masa ngga ngerti sih, Ran! Gw takut..." rengek Violetha.
"Takut apaan sih lu? Biasanya juga nganterin dia."
"Beda lah. Biasanya kan ngaterinnya cuman nyampe depan sekolah. Kalo musti masuk kaya gini gw ngga berani, Ran."
"Ke sekolah Levi yang isinya batangan semua aja lu kaya preman. Masa ke sekolah Rendi yang sekolah umum lu takut."
"Ih... Ran....." rengek Violetha lagi berharap Dika luluh.
"Ga usah manja... udah turun sana." usir Dika kukuh menyuruh Violetha mengantarkan bekal Rendi.
.
.
.
.
"WOY THA!!!"
"Ck... Ngeselin banget sih lu, Day!" kesal Violetha yang kaget mendengar sapaan Daysi, teman sekelasnya.
"Wow garang banget dah kaya macan betina yang engga dapet jatah."
"Si alan lu!"
"Ngapain lu ngelamun. Gw panggilin dari tadi juga engga denger."
"Tau ga--"
"Ga tau."
"Ck... Gw kan belom sele--"
"Ya udah sok dilanjutkan..."
"Lu tuh ya!!!" greget Violetha namun akhirnya tetap bercerita.
"Dih?! Selera lu anak SMA, Tha?!" syok Daysi setelah mendengar cerita Violetha yang terpesona dengan murid SMA tempat Rendi sekolah.
"Hehehehe... Ganteng banget sih, Day! Gw kan jadi ga tahan!" gemas Violetha mengingat wajah ganteng para siswa SMA itu.
"Ck ck ck... Lu tuh ya--eh tapi gpp deh kalo dengan degem lu bisa ngelupain ka Ke--"
"Ini beda kasus, Day! Gw boleh aja suka sama mereka. Tapi cinta dan hati ini tetep milik ka Keano seorang."
"Lu tuh ya.... Ck udahlah! Susah!" nada bicara Daysi yang terdengar sarat akan frustasi.
"Lu tuh kenapa sih, Day? Lu tuh sama aja kaya Juli engga pernah ngedukung gw sama kak Kean."
"Bukan gw atau Julian yang kenapa! Ada juga lu yang kenapa? Lu jangan nutup mata dong, Tha. Ga usah naif. Yang lu dengerin selama ini bukan sekedar katanya kalo lu mau tau faktanya."
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
EY-ouh!!
FanfictionEY-ouh!! Neighbour check!!--- Bla bla bla bla "Dih sebel banget liat tetangga orang lain pada uwu!!! MAMAAAA!!! Kenapa tetangga aku berbeda?!?!"