Bab 6

128 12 0
                                    

setibanya di sebuah taman hiburan mereka bertiga pun bersenang2 di sana, awalnya reza dan khalista dan angel menjadi pusat perhatian. tapi ketiga manusia itu tidak peduli dan kembali bersenang-senang di sana. 

hari sudah sore satu persatu orang pun pulang ke rumah nya masing-masing. begitu juga dengan ketiga manusia itu.

" sebelum pulang kita makan dulu yuk?" ajak reza kepada 2 gadis itu

" aku sih oke2 aja,gimana sa?" tanya angel 

" hm? gua sih yuk2 aja" jawab khalista yang dimana pandangan nya tidak lepas dari handphonenya.

akhirnya mereka pun pergi untuk makan malam, tidak jauh dari sana ada warung pecal lele kesuakaan khalista, jadi gadis itu minta makan disana. setelah memesan mereka pun mencari tempat duduk.

" sa.. ngapain sih dari tadi megang hp mulu?" tanya reza yang heran dengan gadis itu.

"oh,, ini aku dapat kabar seorang gadis pengusaha kaya di ancam dan kapolri nge email aku mana tau aku sama angel mau gabung dalam tim itu" balas nya

"oh ya? masa sih? kok..." 

" eh iya ada email masuk, enggak liat" ucap angel yang langsung baca isi email itu.

" jadi kalian akan gabung ?" ucap reza sambil menaruh pesanan mereka yang baru saja sampai ?

" entah lah aku masih pinggin baca dulu kasus nya baru aku putus kan ikut atau tidak" ucap khalista dengan serius membuat reza masih tidak percaya. bahwa gadis di depan nya ini adalah salah satu penyedik lepas atau tanggan kanan nya pihak kepolisian dalam menangani kasus.

" sudah ntar aja mikir nya, kasihan ayam ya di anggurin " ucap angel yang langsung menyantap ayam nya tanpa REM

" buset neng,, laper apa doyan ?" ucap reza 

" gabungin aja" balas angel dan tawa pun pecah di meja makan mereka dan menggundang pihak lain memandang mereka. karna merasa di pandangi 1 warung akhirnya mereka diam dan kembali fokus dengan makan nya. walaupun sesekali ketawa juga.

miss dektetif and mr. TNITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang