Bab 7

120 9 0
                                    

belica setpfani  putri seorang pengusaha batu bara dan pengusaha minyak terkenal dan belica sendiri sorang mahasiswa di salah kampus negri di jakarta dan merupakan pengusaha walet termuda. belica seorang yang periang dan ramah kepada siapa pun, tetapi tetap masih ada beberapa orang yang tidak suka dengan nya. sampai 2 bulan lalu teror dan ancaman mulai sering gadis ini rasa kan. jadi ia meminta kepada kapolri untuk mencari siapa orang yang menggangu nya selama 2 bulan terakhir ini dan sekaligus menjadi bodygurd nya.

    " hm,," ucap khalista saat di mobil 

"ada apa?" tanya angel penasaran di jok belakang mobil reza

" iya kenapa? kok ngela nafas panjang banget?" tanya reza

" aku habis baca profil gadis yang minta bantuan kapolri, dan benar saja. hanya gadis kaya dan dengan orang tua berpengaruh yang bisa minta bantuan dari kapolri" jawab nya sambil menyandar kan kepala di kaca mobil.

" ya kurasa itu sudah takdir mu menggurus kasus ini, agent khalista" ucap angel kelepasan saat berada di dalam mobi reza. mendengar itu, pemuda itu sempat oleng membawa mobil dan membuat angel berteriak di belakang,tapi tidak dengan khalista.

"agent?" tanya reza

" angel mulut mu itu tidak bisa di rem?" ucap khalista kesal.

" maaf" balas angel dengan muka bersalah. 

"AH...." khalista kembali menghela nafas panjang nya.

seraya mengehela nafas gadis itu mencari ID card nya yang selalu ia bawa dan menunjukan nya kepada reza. saat pemuda itu melihat ID itu,  angel pun ikut menggeluar kan punya nya juga.

" tunggu angel juga?" 

" iya kak,tapi aku masih di bawah khalista,bisa di bilang dia senior ku" balas angel

"W..WOWO" ucap reza dan kembali fokus ke jalan dan mengantar pulang kedua gadis yang bersama nya ini.

miss dektetif and mr. TNITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang