Tangkap

321 37 1
                                    

Seminggu berlalu, semua korban manipulasi telah disembuhkan oleh Kento. Mereka dikeluarkan dari penjara Konoha dan dikembalikan ke asalnya. Temarilah yang memimpin pemulangan shinobi-shinobi Suna kembali ke Sunagakure.

Informan Shikamaru juga telah menemukan lokasi Kazuko di Kumogakure. Shikamaru juga telah mengorek banyak informasi mengenai Kazuko dari Kento.

Dari ingatan pelaku perampokan dan pembunuhan yang bernama Kenichi terbukti bahwa dia dan lainnya telah dimanipulasi oleh Kazuko. Hal itu jelas mendorong Shikamaru untuk segera menangkap Kazuko.

Shikamaru segera memberitahu teman-temannya untuk mempersiapkan diri menuju Kumogakure. Mereka akan menangkap Kazuko diam-diam karena menurut informasi yang dia dapatkan, Kazuko memiliki banyak anak buah.

Setelah semua persiapan dirasa cukup mereka segera menuju lokasi yang diduga markas Kazuko. Tempat itu berada di dekat jurang, jauh dari pemukiman. Mungkin agar tidak menimbulkan kecurigaan orang-orang.

Shikamaru bersama teman-temannya telah sampai di tempat itu beberapa  menit yang lalu. Mereka sengaja berhenti agak jauh dari rumah itu.

Dari balik pohon-pohon yang menyembunyikan tubuh mereka, Shikamaru dapat melihat dengan jelas bahwa banyak yang menjaga tempat itu.

"Kita harus masuk ke rumah itu dan menangkap Kazuko," kata Shikamaru.

"Bagaimana caranya menangkap Kazuko tanpa menghadapi anak buahnya?" tanya Ichigo.

Shikamaru tampak berpikir beberapa saat. Kemudian berdecak kesal karena tak menemukan rencana, "Sepertinya memang mustahil menangkapnya tanpa berhadapan dengan anak buahnya. Lagipula kita juga harus menangkap mereka semua untuk mengembalikan ingatan mereka yang telah dimanipulasi."

"Kalau begitu biar kuterbangkan saja rumah itu," kata Temari.

Shikamaru menatap ngeri. Wanita ini terlalu bar-bar, pikirnya.

"Itu akan membuat terlalu banyak kerusakan, Sai aku minta tolong agar kau mengurus mereka berdua dulu," kata Shikamaru sambil menunjuk ke arah dua orang yang berjaga di pintu masuk.

"Aku mengerti."

Sai segera menggambar dua ular hitam yang siap melilit ke dua orang yang berjaga. Tak perlu waktu lama kedua Shinobi itu langsung tergeletak karena dililit ular.

Shikamaru dan teman-temannya segera mendekati kedua penjaga itu dan membuat mereka pingsang. Lalu mereka mengikatnya dengan kuat.

"Sai, periksalah bagaimana kondisi di dalam sana," perintah Shikamaru.

Dengan satu anggukan, Sai segera menggambar banyak tikus-tikus kecil untuk memeriksa rumah itu.

"Ada dua puluh orang di dalam sana, Kazuko sedang berada di kamar paling belakang dari rumah ini."

"Haa begitu ya, kita kalah jumlah."

"Apa kita akan langsung menyerbu ke dalam?" tanya Ichigo.

"Sebaiknya kita menangkap Kazuko terlebih dahulu, baru setelah itu menangkap yang lainnya. Ichigo-san aku minta kau memasuki tubuh Kazuko saat kita bertemu dengannya nanti."

"Aku mengerti," kata Ichigo.

"Baiklah ayo, Sai tunjukkan jalannya."

"Baik."

Seekor tikus kecil memimpin mereka memasuki rumah itu. Tempat itu seperti labirin dengan banyak kamar. Mereka bertemu dengan beberapa Shinobi yang telah dimanipulasi oleh Kazuko. Namun, mereka dapat melewatinya setelah pertarungan yang lumayan sengit.

Celah cahaya pada awanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang