1. Awal yang Manis atau Pahit?

154 104 49
                                    

Pertama kali aku bertingkah layaknya seperti anak kecil
Aku tak tau apa yang sedang terjadi
namun...
Seperti ada yang sedang berubah dalam situasi ini

Kisahku seperti sedang dimulai lagi
Ada hal yang aku berpikir bakal akan terjadi cepat atau lambat...
Yang pasti semoga hal tersebut adalah hal yang baik-baik saja

Awal yang sedang dibentuk
semoga berbuah manis nantinya dan menjadi sebuah kenangan yang indah
.....

~elsie~

🐇🐇🐇

Semua murid baru tengah fokus dengan penjelasan yang dilakukan oleh anggota OSIS didepan kecuali Elsie dan Anna. Mereka berdua hanya bercerita masa lalu mereka ketika bersekolah zaman SMP. Dengan suara yang pelan agar tidak diketahui oleh kakak pendamping yang berdiri di dekat mereka.

"El...gue laper nih." Ujar Anna mengganti topik.

"Astaga An, tadi kan udah makan pas istirahat." Jawab Elsie keheranan.

"Iya sih tapi gue masih lapar. Tadi kan nafsu makan gue berkurang gara-gara si makhluk dugong." Balas Anna.

"Dugong? Itu siapa?" Tanya Elsie dengan wajah bingungnya.

"Itu loh ka Kia." Jawab Anna yang langsung tertawa. "Astaga Lo polos amat sih El."

"Ihhh kan aku ga tau An. Lagian dia punya nama,masa kamu panggil dugong." Jawab Elsie sambil cemberut.

"Hehe...jangan ngambek dong. Lo kalau ngambek pipi tembem Lo tanpa lebar." Ujar Anna sambil mencubit pipi Elsie.

"Sakit Anna."

"Bodo."

"Hei kalian!" Suara bariton menginstruksi pergerakan Anna dan Elsie. Mereka langsung berhenti bersuara dan melihat kearah belakang. Dan ternyata kakak pendamping mereka melihat mereka berbicara dari awal sosialisasi.

"Kakak manggil kami?" Tanya Anna dengan wajah yang sok polosnya.

"Berdiri."

"Ta-tapi ka."

"Kamu sih An nyubit pipi aku." Ujar Elsie kesal dan mau tidak mau berdiri.

"Ikut saya."

"Eh El itu bukan nya ka Valdo si manusia antartika yah?" Tanya Anna

"Apa? Itu ka Valdo? Mampus aku."

"Emang kenapa El? Lo suka samanya?" Tanya Anna heran.

"Ehh bukan. Tadi pagi aku tuh halangi jalan mobil nya makanya takutnya dia balas dendam kan ke aku." Jawab Elsie sambil ketakutan sedikit.

"Astaga El gue pikir ntah kenapa."

"Ihh aku takut nanti ka Valdo malah ngasih hukuman An."

"Ga bakal. Ka Valdo ga gitu orangnya."

Anna dan Elsie mengikuti langkah Valdo. Tak tau akan diapakan mereka berdua. Berharap jika hukumannya tidak yang berat-berat.

"Widihhh ini bukannya adek-adek yang makan di kantin sama kita? Wah ketemu lagi dek." Ujar Naldo langsung sambil tertawa.

"Kenapa Val? Buat kasus? Masih anak baru." Tanya Kia langsung. "Apalagi nih bocah."

"Heee makhluk dugong gue sama Elsie ga buat kesalahan ya. Ka Valdo aja yang terlalu sibuk ngurusin kami." Jawab Anna langsung dengan suara cempreng nya.

To Do Something for LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang