Warning!
「Sunghoon x Jay」
「Fluff」
「Bahasa semi-baku」[●●●]
"Sungie kita jadi nih bikin kue nya?"
"Jadi."
"Yakin gak liat resep?"
"Buat apa? Aku inget kok sayang." Jay menatap kekasihnya dengan tatapan tidak percaya.
Mau dibilang Sunghoon pinter masak pun sebenarnya tidak. Jay kan jadi khawatir kalau nanti kue nya gagal.
"Bener? Aku takut kita gagal lagi.."
"Baby? Kamu gak percaya sama aku?"
"Eh, gak gitu, maksud aku tuh--"
"Kalau kamu gak percaya ya udah diem aja duduk." Lho kok Sunghoon jadi marah sih.
"Ish Sungie maafin Jayie. Maksud Jayie tuh gak gitu." Sunghoon yang melihat Jay memakai wajah sedihnya dan juga nada merengeknya pun langsung berhenti dari kegiatan menata bahan kue.
"Lucunya, pacar siapa sih?" Sunghoon langsung mengangkat Jay ala koala.
"Ish Jayie tuh lagi ngambek tau! Lagian Sungie sih pakek marah, Jayie kan takut." Jay menaruh kepalanya di perpotongan leher Sunghoon.
"Jay nikah yuk, ntar mas kawinnya seluruh cintaku padamu aja gimana?"
"..........boleh gak sih Jayie bilang Sungie bodoh."
"Gak boleh dong, aku kan calon masa depanmu."
"Sekali lagi Sungie ngomong yang cringe-cringe Jayie pukul nih." Jay ngumpetin mukanya yang merah di leher Sunghoon sambil sesekali gigit leher Sunghoon dan ngedusel-dusel di leher Sunghoon.
Kayak kucing..
"Lho kok gitu sih masa depan-aww! Aduh calon ibu dari anak-anak ku kok galak banget." Jay memukul pelan punggung Sunghoon. Haruskah ia mengganti nama Sunghoon?
"Mulai sekarang Jayie panggil Sungie, Park Bulol Sunghoon." Sunghoon tertawa kecil.
"Kok gitu? Kamu kan juga suka kalau aku goda."
"APANYA YANG SUKA SIH! IHH RESE'." Wajah Jay udah merah padam banget, jantungnya udah dugun-dugun kayak mau dicabut nyawa dia tuh.
"Ututu, deg-degan banget ya deket sama aku?"
"IHHH SUNGHOON TURUNIN!" Jay malu, selain mukanya, telinganya juga merah banget.
"Duh calon istri kok gemes betul, minta diterjang duluan ya." Ini mereka kapan masaknya kalau daritadi cuma saling goda-goda gini...
"Permisi-EH ASTAGA MAAF MENGGANGGU."
Pintu rumah kebuka, nampilin Tuan Park yang kaget duluan.
"UAAA SUNGIEE TURUNIN JAYIEE CEPET!!"
The end.
Ini fluff banget gak sih?
Berhasil bikin kalian gemes gak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall
FanfictionAll x Jay. Bot Jay. Oneshoot/twoshoot/threeshoot, songfict, fake ig & twt.