01 ➢ Menjadi MC dalam novel

8.5K 711 118
                                    

"Dimana ini..."

Ia membuka matanya, yang ia lihat pertama kali adalah kayu coklat tua dengan rasa yang lembut dan nyaman. Posisinya tengah berbaring di tempat tidur yang empuk, sangat berbeda dengan tempat tidur di panti asuhan. Di panti asuhan ia tidur hanya beralas tikar, keras dan dingin.

Ia beranjak dari tempat tidur, ia melihat tubuhnya, ia memakai seragam SMA biasa. Lalu matanya menyapu seluruh ruangan. Tempat tidur tingkat dan ia tadi tidur di bawah. Meja belajar, almari, rak buku, semua lengkap, walau sedikit berantakan. Tunggu!! ini bukan panti asuhan!

"Dimana aku... a-apa yang terjadi padaku..." gumamnya lirih. Keringat mengalir dari dahinya, ia bingung, panik.

Ia berjalan menuju pintu, tapi di tengah langkahnya terhentikan oleh cermin yang memantulkan sosok dirinya. Ia menatap cermin itu dengan wajah penuh kejutan. Rambut silver lurus pendek, lensa ungu dengan emas kekuningan yang menyala.  Ini bukan dirinya!! sosok ini hanya mirip dengan dirinya, sangat mirip.

  Ini bukan dirinya!! sosok ini hanya mirip dengan dirinya, sangat mirip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku ingat! ini... ini tokoh utama di novel yang aku baca kemarin malam!" ia sangat terkejut tapi kepalanya juga di penuhi tanda tanya, "Tunggu! bagaimana bisa aku berubah? apa benar? ini sangat realistis!! aku masuk dalam novel?!"

Atsushi mengingat-ingat kembali peristiwa yang menimpanya...

Malam sebelum upacara kelulusan di SMA nya. Atsushi menemukan buku tua bersampul coklat tanpa judul, ia mengira itu buku harian, tapi tidak ada nama sang pemilik di sana, dan buku itu berada di dalam kamarnya. Ia juga tidak ingat memiliki buku usang seperti ini. Ia penasaran jadi ia membuka buku itu, membaca isi buku dan ternyata itu sebuah novel.

Novel yang bercerita tentang seorang murid nakal dan pemalas bernama Nakajima Atsushi yang menyukai murid pintar dan teladan, Akutagawa Ryunosuke. Ia sedikit terkejut dengan si tokoh utama, namanya(si MC) sama dengan namanya.

Atsushi membaca novel tak berjudul itu sepanjang malam. Ia penasaran bagaimana nasib si 'MC' nakal ini mendapatkan sang pujaan hati. Akutagawa di dalam novel di gambarkan sebagai orang yang dingin dan sedikit kasar. Ia pintar, tinggi, dan tampan, banyak gadis yang menyukainya.

Si 'MC' sangat keras kepala. Ia sudah di tolak berkali-kali tapi masih saja mengejar Akutagawa. Ia sering di acuhkan, seakan Akutagawa tidak memperbolehkan dirinya berada di dekatnya. Jujur saja, Atsushi kasihan pada si 'MC' ini...

...Tapi siapa juga yang betah dengan seseorang yang nakal dan pemalas, si 'MC' selalu berada di peringkat terakhir dan tidak pernah mengumpulkan tugas. Sisi itulah yang tidak di sukai Atsushi.

Pada akhirnya, Akutagawa menerima si 'MC' sebagai pacarnya. Meski begitu, Akutagawa tidak bertindak layaknya seorang kekasih, sikap Akutagawa pada si 'MC' masih tidak berubah, malah semakin parah. Ia semakin menjauh. Ia hanya menaruh status 'pacaran' pada hubungan mereka. Entah dengan alasan apa ia menerimanya, mungkin karena kasihan.

【BL】SHIRO and KUROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang