17 ➢ Jangan takut

3.2K 462 134
                                    

Di malam hari....

'Aku menyukaimu'

Apa maksudnya itu?! jadi ini bagaimana? aku tidak mengerti!

Oke, mari kita pikiran dari awal. Di novel seharusnya Akutagawa masih tetap membenci si 'MC' sampai akhirnya ia membunuhnya. Lalu aku masuk ke dalam novel dan merubah alur, dimana aku akan menjauh dari Akutagawa dan tidak melakukan kontak apapun dengannya.

Namun situasi berubah. Tiba-tiba Akutagawa pindah ke asrama ku, dan bla... bla... bla... akhirnya aku memilih jalur aman yaitu menjadi sosok teman sekelas dan se-asrama yang baik.

Tapi.... Tapi.... bagaimana bisa tiba-tiba Akutagawa berkata 'Aku menyukaimu' padaku dan me.... me... me—

Aarrrghh....!!!

Atsushi berada di dalam tenda dengan Chuuya yang sudah tertidur. Dimana Dazai? di luar, mencari metode tidur selamanya.

Dimana Akutagawa? ke toilet!

Atsushi meringkuk di dalam tenda dengan cahaya remang-remang. Ia menutup kepalanya dengan tudung jaket yang ia kenakan, ia tentu sadar bahwa wajahnya masih memerah.

Jantungnya berdegup kencang karena gelisah.

Ia bingung dengan situasinya sekarang. Ia sama sekali tidak memperhitungkan tentang hal yang seperti ini. Sekarang ia sama sekali tidak punya rencana.

Bagaimana ini... kalau sudah begini, apa kau harus menolaknya? atau menerimanya?

Atau menganggapnya tidak terjadi apa-apa? Ahahaha, cara ini cemen banget.

Jika aku menolaknya apa yang akan terjadi....

Atsushi membayangkan adegan penolakan di film-film dramatis yang pernah ia tonton. Dimana pemeran wanita menolak cinta sang pemeran pria.

Cintanya di tolak, lalu si pemeran pria patah hati, si pemeran pria akhirannya menjauh dan pergi....

Tapi tunggu!— Aku ini juga pria!

Atsushi tidak pernah menonton film yang dimana pemeran pria menolak cinta sang pemeran pria lain.

Apa yang terjadi bila seorang pria menolak cinta pria lain?!

Arghh!! sangat rumit!

Ia mengacak-ngacak rambutnya. Memikirkan hal seperti ini membuatnya pusing tingkat dewa, ia lebih memilih mengerjakan soal matematika dari pada memikirkan hal yang sangat rumit seperti ini!

Kalau aku menolaknya, apa dia akan membenciku? lalu setelah itu langsung membunuhku?

Dan, kalau aku menerimanya.... jadi aku dan Akutagawa 'resmi' berpacaran, gitu?

Aku tidak tahu bagaimana cara berpacaran!

Selama 18 tahun hidupnya ia masih menjomblo. Dan, akhirannya ia di tabrak truk dan mati dalam keadaan jomblo.

"Nhmn... woy! bisa diam gak? dari tadi gerak-gerak mulu. Kebelet buang air kah kau?"

Chuuya bangun dari tidurnya, ia mengucek matanya lalu menguap. Si bocah putih yang ada di sampingnya ini sama sekali tidak bisa diam malam ini, apa dia menahan kencing karena takut pergi sendirian ke kamar mandi?

"Anu... maaf, Chuuya-san. Aku bukan kebelet buang air atau apa, aku hanya.... sedikit gelisah, mungkin..." Atsushi berbalik menghadap Chuuya.

Yakali... Aku nahan kencing karena takut ke toilet sendirian. Aku bukan anak SD lagi!

Di tenda yang remang-remang ini, Chuuya tidak dapat melihat dengan jelas wajah Atsushi. Di tambah juga Atsushi mengenakan tudung jaketnya.

【BL】SHIRO and KUROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang