Seperti biasa kehadiran dari kelompok mereka selalu menarik perhatian banyak orang. Bahkan seperti sekarang, Baekhyun dan para sahabatnya sedang berada di kafetaria fakultas. Mereka sedang membahas silabus tentang Desain Grafis yang akan dilakukan tugas per kelompok sambil sesekali menikmati cemilan di depan mereka sebelum menu makanan utama di siang hari itu siap diantar ke meja mereka.
Sesekali mahasiswa dan siswi yang melewati meja mereka sengaja berhenti sejenak dan mengajak mereka bicara walaupun sekedar bertukar sapa. Mereka bukannya tidak tau, bahkan mereka tau sekali jika kelompok mereka dipandang elit oleh mahasiswa lainnya karena siapa yang tidak mengenal mereka? Byun Baekhyun yang seorang Jenius Goddess merupakan anak dari pengusaha terkenal yang bergerak di bidang kuliner dan juga fashion, Byun Yunho dan Byun Heechul. Atau seperti Kim Minseok atau yang dipanggil Xiumin itu adalah anak dari seorang Menteri Pertahanan Negara, Xi Luhan yang merupakan anak konglomerat dari negeri Tirai Bambu, Tao yang merupakan anak dari Menteri Perdagangan Tirai Bambu, Lay seorang anak dari pengusaha yang bergerak di industri pelayaran dan Kyungsoo yang juga merupakan anak dari pengusaha sukses di bidang kuliner. Jadi tidak salah jika mereka disebut-sebut sebagai pewaris kerajaan industri dan perdagangan, apalagi sekarang Baekhyun menjadi kekasih dari Park Chanyeol yang juga mempunyai nama dikalangan mahasiswa XOXO Universitas.
Ini sudah masuk minggu ketiga keduanya menjalin hubungan yang publik ketahui sebagai sepasang kekasih dan hingga saat ini keduanya masih belum mendapatkan kabar dari kedua orangtuanya perihal hubungan itu. Baekhyun berpikir mungkin kedua orangtuanya tidak terlalu mempermasalahkan hubungan ini, toh bisa dibilang tidak terlalu penting kan karena bukan hubungan nyata. Jadi ia hanya cukup menahan mulutnya untuk tidak mengatakan apa-apa kepada orangtuanya yang tengah sibuk dengan urusan bisnisnya di luar negeri.
"Baek, kamu tau gak sama mahasiswi Jurusan Seni yang bernama Joy?" Tanya Luhan seperti bisa bertindak sebagai perantara dan informan masalah ghibah.
"Huh? Siapa?" Tanya Baekhyun masih sibuk dengan lembaran silabus didepannya.
"Park Soo Young atau dikenal Joy, anak Fak. Seni jurusan pertama." Terang Luhan yang kini duduk menghadap Baekhyun.
"Entahlah. Memang ada apa? Penting buat aku tau?"
"Ck, kau ini. Berita besar tentang kekasihmu harusnya diperhatikan jangan hanya belajar saja." Kata Luhan gemas sambil memegang lengan Baekhyun bermaksud mendapatkan perhatian dari pria kecil itu.
"Xi Luhan, katakan saja langsung ada apa memangnya?" Baekhyun dengan enggan melepas lembaran yang sejak tadi sedang dihapalkannya dan melihat sahabatnya itu. Ia tau pasti, jika ia tidak memberikan perhatiannya pada apa yang Luhan ceritakan sudah dipastikan seharian ia akan terus dibayang-bayangi oleh celotehannya.
"Kau tau-"
"Enggak."
"Heh, bangsat. Dengar dulu baru komentar!" Maki Luhan karena Baekhyun sepertinya sengaja untuk membuatnya kesal.
"Cepat katakan sebelum aku malas nih."
"Si Joy ini beberapa kali katanya dibilang suka deketin Park Chanyeol. Malah katanya dia pernah 2 kali menyatakan cinta tetapi berakhir ditolak terus oleh Chanyeol." Luhan kembali bercerita setelah beberapa saat.
"Hmmm, terus?" Terlihat kerutan kening di wajah Baekhyun karena tidak mengerti kemana arah pembicaraan Luhan.
"Ahh, perempuan itu!" Kata Xiumin yang juga akhirnya ikut berbicara karena penasaran.
"Yang mana? Bukannya namanya itu Rose?" Tanya Lay yang juga sudah melupakan silabusnya dan malah ikut nimbrung dalam pergibahan itu.
"Joy dan Rose sama sih, mereka sama-sama dikatakan menyukai Chanyeol dan beberapa kali sempat menyatakan cintanya." Kata Luhan pada temannya, "Dan kamu -Byun Baekhyun, kamu punya banyak saingan yang pengen ngerebut Chanyeol dari tanganmu. Apa kamu gak takut?" Sambung Luhan lagi yang saat ini mengalihkan atensinya pada pria kecil berambut coklat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐂𝐁 [𝟑] 𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒 𝐓𝐑𝐀𝐏𝐏𝐄𝐃 𝐁𝐘 𝐔!
Fanfictionㅤㅤㅤㅤㅤ♡· ᗩᒪᗯᗩYᔕ TᖇᗩᑭᑭEᗪ ᗷY YOᑌ ·♡ㅤㅤㅤ Menjadi kekasih dari seorang 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 itu tidak mudah, terlebih jika kau berada di dalam lingkaran dunia kejam. Well, itu yang dirasakan oleh 𝐁𝐲𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐞𝐤𝐡𝐲𝐮𝐧. Tetapi yang orang lain tida...