"Perkenalkan semuanya, Namaku adalah Kim Ye-Rim. Putri dari keluarga Kim, sedangkan kakakku adalah Kim Jongin!"
*
"Kau akan mulai masuk kuliah jadi sebisa mungkin ubah sikap manjamu itu, Yeri-ah."
Yeri yang mendengarkan hanya mengedikkan bahunya tanpa harus menjawab perkataan dari kakaknya itu. Biarkan saja, toh dirinya juga tidak terlalu ingin bersosialisasi dengan siapapun selain dengan teman sekolahnya dulu.
Kim Ye-Rim atau yang lebih akrab disapa Yeri, gadis berusia 19 tahun itu memang tidak seperti teman sebayanya yang tenggelam akan glamor kekayaan orang tuanya. Ia lebih senang melakukan aktifitas sosial yang jarang sekali terekspos oleh media mengingat keluarganya merupakan salah satu yang memiliki nama di Korea Selatan.
"Bagaimana dengan tugas yang diberikan?" tanya Kim Jongin atau Kai.
Tidak ada yang mengetahui hubungan antara keduanya selain sahabat-sahabat kakak ataupun dirinya karena sejak awal alasannya masuk ke XOXO Universitas bukan hanya untuk menimba ilmu melainkan ia mempunyai misi tersendiri untuk mendekati anak dari pengusaha yang terduga sebagai salah satu pelaku penggelapan dana pemerintahan.
"Gadis itu?! Hah, mudah sekali mendekatinya jika kau mau merendahkan harga dirimu untuk dipermalukan dan dijadikan budak olehnya!" Jawabnya dengan sedikit meninggikan suaranya akibat terlalu menyebalkan mengingat bagaimana gadis yang dimaksudkan itu memperlakukan orang-orang yang ia sebut sebagai teman sebatas pembantunya saja.
"Bersabarlah, dalam beberapa bulan setelah kita mendapatkan semua bukti itu semuanya akan berakhir dan kau akan bebas melakukan apapun." jawab Kai dengan santainya menyantap sarapannya.
"Sudahlah, aku pergi duluan. Bhaay.." ucap Yeri sambil mencium pipi Kai sebelum akhirnya ia melangkah keluar dari Mansion kediaman keluarga Kim dan membawa motor matic kesayangannya melaju ke kampusnya.
Tidak ada yang tau jika Yeri adalah si bungsu kesayangan dari keluarga Kim. Yang mereka tau hanyalah Yeri si anak yatim piatu yang masuk ke XOXO Universitas dengan jalur beasiswa.
★★★
2 ʙᴜʟᴀɴ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴋᴇᴊᴀᴅɪᴀɴ
Di dalam ruangan yang dipenuhi oleh beberapa orang itu terasa mencekam suasananya tetapi hanya Yeri yang seperti tidak menghiraukan itu. Mereka berdua malah asyik bergaya di depan kamera mencoba beberapa fitur filter pada salah satu aplikasi.
"Bisakah kau fokus sebentar disini, Yeri-ah?" tegur Suho yang sejak tadi merasa jengah melihat kelakuan dari adik sahabatnya itu.
"Ck, orang tua macam oppa mana tau tentang kesenangan seorang perempuan sepertiku." jawab Yeri santai tetapi rasa-rasanya ada beberapa tusukan tak kasat mana yang mengenai ulu hati Suho akibat perkataannya itu.
"Jadi dia ingin mencelakai Baekhyun dengan bantuan Rose?" tanya Chanyeol yang langsung membuat Yeri meletakkan smartphone-nya dan fokus pada Chanyeol.
Bukannya apa-apa, menurut Yeri yang paling menyeramkan selain Kris Wu tentu saja Park Chanyeol. Ah, dia tidak akan berani lagi untuk melakukan hal yang membuat Chanyeol kesal dan berujung pada dirinya yang dikurung di dalam kandang kucing milik Lay Gēgē bahkan setelah itupun beberapa kartu miliknya disita oleh Chanyeol dengan persetujuan dari orang tuanya. Yah, mau bagaimana lagi kakaknya sendiripun bahkan tidak mau repot-repot untuk membelanya.
"Sebaiknya sih kita tambahkan beberapa rencana lagi untuk mengimbangi mereka. Maksudku, aku tidak akan rela jika mereka mencelakai Baekhyun oppa jadi lebih baik kita tambahkan rencana seolah-olah kita yang mengikuti apapun yang mereka coba lakukan." Yeri menjelaskan dengan sedikit cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐂𝐁 [𝟑] 𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒 𝐓𝐑𝐀𝐏𝐏𝐄𝐃 𝐁𝐘 𝐔!
Fanfictionㅤㅤㅤㅤㅤ♡· ᗩᒪᗯᗩYᔕ TᖇᗩᑭᑭEᗪ ᗷY YOᑌ ·♡ㅤㅤㅤ Menjadi kekasih dari seorang 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 itu tidak mudah, terlebih jika kau berada di dalam lingkaran dunia kejam. Well, itu yang dirasakan oleh 𝐁𝐲𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐞𝐤𝐡𝐲𝐮𝐧. Tetapi yang orang lain tida...