Entah bagaimana awalnya Baekhyun juga tidak mengerti, yang ia ingat hanya sesaat setelah mereka memasuki pintu kamar hotel itu, tubuhnya sudah diapit oleh Chanyeol dan bibirnya sudah dilumat habis-habisan oleh pria itu.
Baekhyun tidak akan munafik, ciuman Chanyeol yang awalnya ganas itu seperti membangkitkan libidonya dan ia dengan sadar juga membalas perlakuan dari pria Park tersebut. Perlahan ciuman Chanyeol berubah menjadi lembut dan juga tangannya yang sedari tadi tidak tinggal diam itu mengusap dan masuk ke dalam pakaian Baekhyun, menyentuh lembut permukaan perutnya dan menggapai putingnya untuk dimainkan yang sontak membuat Baekhyun mendesah tertahan. Baekhyun mengalungkan kedua tangannya di leher Chanyeol, meremas rambutnya setiap kali pria di hadapannya itu memainkan lidahnya dengan lidah di permukaan rongga mulutnya. Hal paling sensitif yang membuat tubuhnya secara alami menginginkan lebih.
Dengan sekali gerakan, Chanyeol mengangkat tubuh kecil Baekhyun dan membawanya ke atas kasur mereka yang bernuansa merah dibalut dengan tiang-tiang penyangga di setiap sudut ranjangnya yang dihiasi oleh kain berwarna emas tersebut. Master suit yang cocok untuk pasangan yang sedang melakukan perjalanan honeymoon.
Sekali lagi Chanyeol meraup bibir tipis berwarna merah ceri itu untuk dinikmati olehnya, membuat Baekhyun yang tadinya sempat membuka mata melihat sosok yang berada diatas tubuhnya itu kembali menutup mata dan membalas lumatannya. Puas dengan bibir itu, Chanyeol beralih pada leher putih jenjang yang selama beberapa bulan itu menjadi fantasinya. Malam ini semua fantasinya terwujud, ia mengecup penuh khidmat juga meninggalkan jejak pada kulit porselen yang teramat sempurna itu. Memberikan tanda agar siapapun yang melihatnya akan sadar jika Byun Baekhyun hanyalah miliknya, miliknya seorang.
"Chaanhh..." lenguhan Baekhyun terdengar sangat merdu di telinganya dan itu membuatnya menginginkan lagi dan lagi.
"Sshh, eungh..." tangan kanan Baekhyun meremas rambut Chanyeol sedangkan lainnya meremas pundak untuk menyalurkan protesnya karena Chanyeol terlalu kuat menghisap kulitnya.
Sedangkan Chanyeol masih senantiasa asyik menjejali leher itu dengan sesekali menjilatinya, menggigit juga mengecupnya. Sedangkan tangannya merambat ke dalam kemeja Baekhyun yang sudah tersingkap acak-acakan. Tangannya meremas pinggang ramping itu dan tangan lainnya mencoba untuk menahan tengkuk milik Baekhyun.
"Baby.." ucap Chanyeol sebelum ia mengecup singkat bibir ranum itu, gak keberatan 'kan kalau malam ini kita lakuin itu?"
Pertanyaan mendadak itu membuat Baekhyun tidak bisa menyembunyikan rona merah di wajahnya akibat malu. Mereka sudah sejauh ini, ia pun tidak ingin berhenti disini tetapi aoa harus Yoda itu mempertanyakan hal yang Baekhyun malu untuk menjawabnya?
"It's okay kalau kamu gak mau jawabnya, sebagai gantinya kamu bisa cium aku kalau kita tetap lanjut." Ucap Chanyeol yang sepertinya memang mengerti jika dirinya sangat malu untuk mengatakannya langsung.
'Rasanya semua ini hampir terasa benar dan pas dengan hatiku. Tetapi kita 'kan gak ada hubungan apapun selain kekasih palsu. Apa Chanyeol juga sama merasakan apa yang aku rasakan?'
Baekhyun bergulat dengan beberapa pemikirannya tentang perasaan juga logika saat ini, tetapi sepertinya ia harus mengesampingkan logikanya dan menarik tengkuk Chanyeol sebelum akhirnya melumat bibir penuh milik pria itu.
Chanyeol tersenyum menang di sela-sela ciuman mereka, tangannya bekerja melepaskan kancing-kancing yang menutupi kemeja milik Baekhyun dan segera membukanya. Membuat tubuh pria mungil di hadapannya itu terekspos, Chanyeol melepaskan lumatannya dan beralih pada tubuh putih mulus itu. Lidahnya lincah bermain di daerah puting, memainkannya seolah-olah dirinya kembali ke masa kecil lagi. Sedangkan Baekhyun yang mendapatkan perlakuan seperti itu juga tidak kuat menahan rasa panas juga gairahnya ikut membantu Chanyeol membuka pakaiannya, membuat mereka berdua telanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐂𝐁 [𝟑] 𝐀𝐋𝐖𝐀𝐘𝐒 𝐓𝐑𝐀𝐏𝐏𝐄𝐃 𝐁𝐘 𝐔!
Fanfictionㅤㅤㅤㅤㅤ♡· ᗩᒪᗯᗩYᔕ TᖇᗩᑭᑭEᗪ ᗷY YOᑌ ·♡ㅤㅤㅤ Menjadi kekasih dari seorang 𝐏𝐚𝐫𝐤 𝐂𝐡𝐚𝐧𝐲𝐞𝐨𝐥 itu tidak mudah, terlebih jika kau berada di dalam lingkaran dunia kejam. Well, itu yang dirasakan oleh 𝐁𝐲𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐞𝐤𝐡𝐲𝐮𝐧. Tetapi yang orang lain tida...