𝘽𝙚𝙤𝙢𝙜𝙮𝙪 𝙭 𝙏𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙭 𝙔𝙚𝙤𝙣𝙟𝙪𝙣
ʙᴀᴋᴜ■□■□■□■□■
𝙰𝚛𝚎 𝚈𝚘𝚞 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚢?
√ 𝚈𝚎𝚜 < 𝙲𝚑𝚘𝚘𝚜𝚎
× 𝙽𝚘𝚙𝚎■□■□■□■□■
𝚃𝚑𝚎 𝚂𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚠𝚒𝚕𝚕 𝚜𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝 𝚗𝚘𝚠
.
.
.
.
.
."Kita seperti sepatu ya Tae" Ucap Beomgyu sembari melirik ke arah alas kaki berlogo puma yang ia kenakan.
Taehyun yang memang tidak mengerti alur pembicaraan hanya bisa menatap wajah Beomgyu lengkap dengan ekspresi bingung.
"Selalu bersama tetapi tak bisa bersatu" Akhirnya si Tampan mengangkat kepalanya dan membalas tatapan Taehyun dengan senyuman teduh.
Helaan nafas si Manis terdengar seiringan dengan deburan ombak di depan mereka. "Kakak tahu kalau aku sudah bertunangan dengan Kak Yeonjun bukan?"
Bohong jika Taehyun tidak memiliki sedikitpun rasa terhadap sosok yang selalu ada di sampingnya maupun suka atau duka.
Hanya karena perjodohan yang sudah ditentukan sejak dahulu mengharuskan si Mungil mau tak mau menjadi pendamping hidup Yeonjun.
Mereka sadar bila ingin bersama, tapi tak bisa apa-apa.
"Aku sang sepatu kanan dan Kau sepatu kiri" Kini tangan Beomgyu mulai menggenggan jemari cantik milik Taehyun.
Rasanya lengkap bila mereka berdua. Terasa sedih pula jika mereka di jalan yang berbeda.
Dengan latar belakang matahari senja, dua insan ini saling menatap satu sama lain. Mengisyaratkan tatapan cinta yang tidak bisa dijalankan.
Kedua bibir berbeda bentuk itu bertemu. Menjadi salam perpisahan untuk selama lamanya. Tanda Beomgyu harus rela melepas pemilik hatinya untuk bersanding dengan kakak kandungnya sendiri.
Cinta memang beragam bentuknya. Tetapi tidak semua bisa bersatu.
Tautan penuh rasa sayang terlepas. Mata si Mungil terlihat berkaca-kaca, siap memuntahkan muatannya. Sedangkan si Tampan hanya bisa tersenyum menahan sakit akibat jarum kenyataan yang bertubi-tubi menusuk hatinya.
Tangannya ia bawa untuk memeta wajah si Manis yang mungkin setelah ini akan jarang ia temui.
Mata dengan tatapan polos, hidung tajam, bibir tebal nan penuh, pipi yang kini tidak berisi, semua akan ia simpan di memori inti.
"Kalau Yeonjun sudah mati, beritahu aku ya. Aku siap menggantikannya"
Candaan itu, sepertinya akan Taehyun rindukan.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
BORED | TAEHYUN BOT
Fanfiction[SooTae] [YeonTae] [BeomTae] [KaiTae] [Oneshoot] Read this story when you are in bored mode