🚫Soobin x Taehyun🚫
ʙᴀᴋᴜ■□■□■□■□■
Are you ready?
√ Yes < Choose
× No■□■□■□■□■
The story will start right now
.
.
.
.
.
.Hari ini Soobin resmi pindah menuju apartment baru nya. Lebih besar juga lebih indah.
Walaupun sudah memindahkan banyak barang tidak membuat pria ini kehilangan niat untuk berkenalan dengan para tetangga.
Semua penghuni lantai 3 sudah ia sapa. Ada beberapa tetangga yang paling membekas di ingatan, diantaranya ada Beomgyu si pemilik burung beo, Hueningkai yang hampir seluruh kamarnya terisi boneka dan terakhir Yeonjun, si manis dengan senyum menawan serta gigi kelinci dan juga mata rubah yang tenggelam ketika ia tertawa. Ahh Soobin rasa ia jatuh hati dengan pria itu.
Tak terasa ia berjalan menuju unit yang berada tepat di sebelah kamarnya sembari tersenyum bahkan sesekali tertawa.
Gelengkan kepala sejenak dengan maksud menghilangkan imajinasi konyolnya mengenai pria rubah kemudian baru menekan tombol bel yang terletak di sebelah pintu.
Ting tong
Tidak ada respon, tanpa putus asa Soobin kembali membunyikan bel. Tapi tetap saja pintu belum terbuka.
"Kemana ya? Apa mungkin lagi diluar?"
Ia mengendikan bahu kemudian masuk ke dalam unit apartment barunya dan mulai merapikan barang barang.
Matahari mulai terganti dengan bulan, burung burung terbang pulang ke sangkar, menyisakan langit hitam dengan bintang bercahaya. Tak terasa kegiatan yang Soobin lakukan memakan waktu hingga tepat pukul 9 malam.
Pegal menjajah seluruh badannya, kantuk pun perlahan menyergap netra.
"Ahh capek banget"
Ia menguap lebar tanpa malu kemudian berjalan menuju dapur untuk menjemput beberapa teguk air putih dingin sembari menggaruk perut.
Langkah yang baru saja tiba di depan kulkas harus berbalik arah menuju pintu utama karena suara bel di bunyikan.
"Siapa sih? jam segini dateng ke tempat orang"
Soobin terus menggerutu sepanjang langkah hingga sampai di depan pintu ia menetralkan nafas kemudian memasang wajah seramah mungkin.
Pintu ia buka, membuat pria yang semula menunduk sontak mengangkat kepalanya memperlihatkan pahatan Tuhan yang luar biasa manis.
Soobin rasa hatinya kembali berpindah pemilik.
'Maaf jun, tapi cowok di depan ku gak boleh di lewatin begitu aja'
Pria di depannya berdehem untuk menyadarkan Soobin dari lamunannya.
"Eh eh iya ada apa?"
"Aku tinggal di sebelah. Waktu kamu mencet bel tadi aku lagi mandi jadinya gak aku sahut. Maaf ya, hehe"
Kekehan itu. Terlihat indah di mata Soobin.
"Sebagai permintaan maaf aku bikinin kamu ini, semoga suka"
Pria di depannya memberi sebuah kotak makan kemudian melambaikan tangan dan berjalan menjauh dari Soobin untuk masuk kembali ke dalam unitnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORED | TAEHYUN BOT
Fanfiction[SooTae] [YeonTae] [BeomTae] [KaiTae] [Oneshoot] Read this story when you are in bored mode