Hueningkai x Taehyun
ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ■□■□■□■□■
Are you ready?
√ Yes < Choose
× No■□■□■□■□■
The story will start right now
.
.
.
.
.
."Tae.."
"... "
"Hyunie~"
"... "
"Taehyun.."
Kai ngehela nafasnya kasar. Ini pacar mungilnya daritadi ngediemin dia. Mana ngehindar mulu kalo dideketin. Si Bule yang barusan pulang dari mall jadinya gak tau apa apa.
"Taehyun kalo kesel gak papa, tapi makan dulu ya.. Biar gak sakit."
"Gak mau."
Taehyun masih tetep duduk di sofa sambil ngelipet tangannya abis itu malingin muka ke segala arah asal jangan ke muka Hyuka.
Gemes sih, cuman kalo ampe mogok makan kayak gini mau gak mau Kai harus sedikit agak tegas.
Badan si Manis yang isinya tulang doang diangkat sama si Bule terus di taro dipangkuannya pake posisi hadap hadapan.
"Bilang sama aku, kenapa Taehyun tiba tiba jadi kayak gini? Kalo aku punya salah bilang, nggak kayak gini caranya. Kalo Taehyun diem aja aku juga gak bakal tau salahnya dimana."
Taehyun nundukin kepala sambil mainin kaos biru nya. Seketika bikin Kai ngerasa bersalah gara-gara intonasi omongannya tadi agak tinggi, padahal udah tau kalo yang namanya Kang Taehyun itu paling gak bisa dibentak. Dibawa deh itu tangan buat ngerapiin rambut pacar mungilnya.
"Kenapa hm?~"
"H-hiks.."
Nah kan, malah nangis si Manis.
Hayolo Hyuka, pacarnya nangis.
Akhirnya Taehyun naikin kepalanya. Ngeliatin mulut yang mirip sama bentuk U kebalik, mata berkaca-kaca, sama ujung idung yang merah.
"H-hyunie gak suka.."
Kai masih setia ngeliatin pacarnya sambil meluk pinggang si Manis.
"..Kai nemenin Yuna ke mall."
Astagaa.. Ternyata cuman karena ini. Fix kalo abis ini tetangga masa kecilnya itu alias si Yuna minta di temenin, Hyuka gak bakal mau. Bodoamat kalo nanti hapenya bakal dispam, walaupun resikonya rusak tinggal beli yang baru.
"Taehyun cemburu ya?~"
"I-iya.."
Jangan tanya muka Taehyun udah kayak apa. Merah banget cok. Kek benderanya PDI. Mana di tambah sama jari-jarinya Hyuka yang noel noel dagunya. Dahlah.
***
Malem ini Kai yang lagi begadang ngerjain berkas berkas harus nyempetin waktu buat kaget, hanya karena tiba-tiba Taehyun masuk ke ruangannya.
"Kok Taehyun belum tidur? Sini duduk dulu"
Yang dimaksud duduk sama si Bule itu bukan duduk di kursi ya gaes. Tapi duduk di pangkuannya.
Taehyun yang udah biasa mah iya iya aja. Malahan sekarang dia ngalungin tangannya ke leher Hyuka.
"Hyunie mau minta maaf."
Alisnya Kai mengerut. Perasaan pacarnya ini gak ngapa ngapain deh, kok tiba tiba minta maaf? Apa jangan jangan lagi ngigo?
"Kamu demam?"
Gak lupa sama nempelin punggung tangannya di dahi si Manis.
"Ihh apaan sih, Hyunie sehat kok. Hyunie cuman mau minta maaf soalnya sering cemburu terus marah marah gak jelas."
Kalo diliat liat kayaknya jantung Kai lagi b-boying. Ini dia lagi kena uwu attack dan dia belom persiapan apapun. Alhasil hatinya yang jadi korban.
Ya gimana gak kena uwu attack kalo abis ngomong kayak gitu si Taehyun malah nundukin kepala sambil milin milin baju.
"Gak papa kok. Kan cemburu itu berarti sayang. Kalo Taehyun cemburu artinya Taehyun sayang sama aku kan."
Gemes banget deh sama ini tupai. Sangking gemesnya, Kai udah gak tahan lagi buat kecup kecupin seluruh muka si Manis tanpa ada satupun yang kelewatan.
"Tapi Kai gak pernah cemburu kalo Hyunie main sama yang lain. Berarti Kai gak sayang Hyunie dong?"
Walaupun udah 2 tahun Taehyun tinggal sama Hyuka. Tapi rasanya tetep aja deg-deg an waktu ngeliat senyum teduh khas pacarnya itu.
"Aku gak pernah cemburu ngeliat Taehyun main sama yang lain karena aku yakin 100 persen kalo Taehyun gak akan berpaling dari aku. Jadi jangan ngira kalo aku gak cemburu berarti aku gak sayang, oke?"
Duh bisa gak sih ni Bule gak bikin jantung Taehyun dangdutan? Kan kasian si Tupai.
"Cuddle?"
"CALL!!"
Yah, malem itu yang harusnya berkas berkas udah pada selesai mau gak mau harus terbengkalai.
Tapi bodo amat. Kalo udah menyangkut sama Taehyun mah, Kai rela ngelakuin apapun. Sampe nyelem ke palung mariana tetep bakal dia lakuin, ya walaupun nanti nyelemnya di wakilin sama orang lain sih.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
BORED | TAEHYUN BOT
Fanfiction[SooTae] [YeonTae] [BeomTae] [KaiTae] [Oneshoot] Read this story when you are in bored mode