Yeonjun x Taehyun
ɴᴏɴ ʙᴀᴋᴜ■□■□■□■□■
Are you ready?
√ Yes < Choose
× No■□■□■□■□■
The story will start right now
.
.
.
.
.
."Kak udah deh kak, jangan nangis mulu"
Tolong dong ini bantuin Taehyun nenangin pacarnya. Udah capek dia tuh.
"Tapi Hyun.. Kasian itu kucingnya abis dihamilin langsung ditinggal pergi sama si jantan"
Nyesel, si Tupai nyesel banget. Kalo tau endingnya bakal kayak gini dia mana mau ngajak Yeonjun nobar film pendek yang isinya kucing ngebokep abis itu langsung ditinggal sama kucing jantan.
"Ya terus kakak maunya gimana?"
"Harusnya tuh kucing jantan nemenin si betinanya dulu, baru di tinggal"
Taehyun pengen dosa tapi takut nempeleng.. Gimana dong?
Daripada kelamaan nemenin Yeonjun yang gak reda reda nangisnya, si Tupai lebih milih bangkit dari duduk abis itu jalan ke kulkas buat ngambil biskuit.
Biasanya kalo udah dikasih makanan pasti si Rubah langsung diem.
"Nih kak, makan dulu biar ada energi buat nangis"
Tuh kan bener.
Yeonjun langsung berenti nangis.
Mana mukanya langsung cerah lagi, walaupun matanya masih sembab sembab gitu.
Taehyun curiga tadi pacarnya nangis bukan gara-gara kucing dihamilin tapi gegara faktor kelaperan.
"Kalo nanti masih nangis lagi mending aku semein aja deh kak"
Si Tupai ngomong gitu dengan santainya sambil mainin hp.
Gak tau aja dia kalo ada rubah yang lagi nargetin Taehyun jadi makan malemnya.
"Taehyun.."
Masih diabaiin, oke Yeonjun bakal kasih kesempatan kedua.
"Kang Taehyun"
Tetep aja gak digubris sama si Manis. Pacarnya itu malah senyum senyum sendiri sambio liatin hp.
Oke cukup, si Rubah gak bakal main-main lagi.
Hp yang awalnya lagi nampilin comeback stagenya TXT tiba tiba diambil begitu aja.
Otomatis Taehyun kaget dong, orang dia lagi nikmat-nikmatnya ngagumin wajah ganteng mereka eh tiba tiba ilang begitu aja.
Mana langsung ke ganti sama muka Yeonjun yang lagi natep dia tajem.
Duh kok si Tupai merinding ya? Perasaan dia gak ada salah apa-apa.
Taehyun nelen ludah kasar. Sumpah dia takut banget. Apalagi pacarnya makin lama makin mojokin dia di sandaran kasur.
"K-kak Yeonjun mau ngapain?"
"Siapa tadi yang katanya mau jadi seme hm?"
Yang lebih tua deketin mukanya sampe hidung mereka sentuhan. Bahkan nafas mint nya Yeonjun udah masuk ke indra penciuman si Manis.
"Kamu tau konsekuensinya kalo udah ngomongin soal posisi kan?"
Jadi dulu tuh si Tupai pernah bercanda bilang kalo dia mau coba nyemein pacarnya. Alhasil dia jadi gak bisa jalan 2 hari gara-gara Yeonjun yang main dari malem sampe pagi.
"Anghh"
Si Rubah ngelus pinggang pacarnya. Bikin Taehyun lenguh kegelian.
"M-maaf kak t-tadi aku cuman bercanda ahh"
Sekarang giliran putingnya yang jadi korban tangan kurang ajar Yeonjun.
"Tapi kakak gak peduli"
"KAKH AAH SHH"
Fix si Tupai udah gak ada harapan buat kabur lagi. Dia cuman bisa pasrah gak bisa jalan seminggu.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
BORED | TAEHYUN BOT
Fanfiction[SooTae] [YeonTae] [BeomTae] [KaiTae] [Oneshoot] Read this story when you are in bored mode