🚫𝙎𝙤𝙤𝙗𝙞𝙣 𝙭 𝙏𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣🚫
ʙᴀᴋᴜ■□■□■□■□■
𝙰𝚛𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚢?
√ 𝚈𝚎𝚜 < 𝙲𝚑𝚘𝚘𝚜𝚎
× 𝙽𝚘■□■□■□■□■
𝚃𝚑𝚎 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚠𝚒𝚕𝚕 𝚜𝚝𝚊𝚛𝚝 𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝 𝚗𝚘𝚠
.
.
.
.
.
.Soobin tidak tahu apa yang salah dengan hybridnya.
Sejak kemarin selalu berada di kamar dengan wajah yang menahan sakit.
Tidak mau disentuh, bahkan hanya dahinya sekalipun.
Jika disentuh hybrid tupai itu pasti akan mendesah? Entahlah Soobin tidak mengerti.
Satu satunya langkah yang tepat menurut Soobin adalah menemui Hyunjin. Sahabat karibnya yang juga memiliki hybrid rubah.
Tak butuh waktu lama, dengan kecepatan hampir menginjak 100 Km/Jam Soobin sudah sampai dihalaman rumah Hyunjin.
Jika bukan karena masalah Taehyun nya, mana mau ia berkendara dengan kecepatan tinggi seperti itu.
Di ketuknya pintu bernuansa putih dengan brutal.
"Hyunjin! Buka pintunya!"
Tidak sampai 2 detik Soobin menunggu, pintu sudah terbuka lengkap dengan pemandangan Hyunjin yang bertelanjang dada dan juga rambut berantakan.
Soobin ramal, sahabatnya itu pasti baru saja selesai bercinta dengan Jeongin si hybrid rubah.
Wajah kesal Hyunjin tampilkan secara terang terangan. Sialan sekali, padahal tadi ia akan melanjutkan sesi ke 2.
"Ada apa bangsat?"
"Kalau hybrid sedang sensitif akan sentuhan dan sedikit demam itu berarti pertanda apa?"
Ingatkan Hyunjin untuk mengirim voodoo ke rumah Soobin esok. Padahal sahabat tiangnya itu bisa menanyakan dirinya lewat telefon atau pesan pribadi.
"Itu artinya hybrid mu sedang memasuki masa heat bodoh"
Kepalanya ia anggukan setelah itu sedikit berpikir kemudian bertanya lagi.
"Lalu aku harus apa?"
"Kau bisa memberinya obat pereda heat yang ada di apotik"
Hyunjin terlihat mendekatkan mulutnya ke telinga Soobin.
"Atau kau bisa menyembuhkannya dengan bercinta"
Wajah yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itulah mimik Soobin sekarang.
Bercinta atau obat? Si Tinggi bimbang.
"Sudah selesai dengan pertanyaan mu tuan Choi? Kalau sudah silahkan pergi dari rumahku"
Pintu di tutup dengan kencang. Menyadarkan Soobin dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORED | TAEHYUN BOT
Fanfiction[SooTae] [YeonTae] [BeomTae] [KaiTae] [Oneshoot] Read this story when you are in bored mode