Hari ini adalah hari libur kami,jadi kami para member bebas ingin melakukan apa saja di Dorm.
Hingga setelah kami selesai sarapan aku memutuskan untuk kembali ke kamar namun..
"Oh!,ternyata ada Nayeon Unnie ya,baiklah Nayeon Unnie,Unnie harus membayar ku nanti nya,karena sudah ku beri waktu untuk bermain bersama Jeong,bukankah begitu para Unnie-Unnie ku?,hm?"
Aku bersedekap dada,menatap sepasang kekasih itu yg kini tengah berbaring sembari berpelukan bersama
"Baiklah akan ku beri uang sewa nya besok!"
Sungguh ini tak bisa di percaya
"Mwo!??,kalian benar-benar ingin melakukannya?"
"Aigoo..kau ini,mana mungkin,aku mengantuk dan ingin tidur,kami juga tidak ada waktu untuk hal yg seperti itu"
"Cih..alasan"
Gumam ku lalu pergi meninggalkan kamar itu
Kini aku pergi ke arah ruang berkumpul bersama para member,dan lagi-lagi aku mendapati seorang pasangan yg sedang bermesraan,siapa lagi kalau bukan JiTzu?
"Ek-KHEM!"
Oh..mereka cukup terkejut,haha aku puas akan hal itu
"Oh!.Momo Unnie kau mengejutkan kami"
Hah..,bayi ini sungguh menggemaskan!
"Unnie?,ada apa?"
"Ah..t-tidak apa-apa,baiklah aku pergi dulu"
"Unnie ingin pergi kemana?"
Jihyo segera berdiri dari tempat duduknya,aku tahu dia pasti akan mengintrogasi ku,padahal aku hanya ingin pergi ke kamar,itu saja
"Ah..begitu rupanya,baiklah selamat beristirahat Unnie"
"Nee..dan kalian juga jangan bermain sampai kalian tak bisa bergerak lagi,ingat Leader besok kita mempunyai jadwal kan?"
"Momo unnie mana mungkin kami melakukan hal itu"
"benarkah?,tapi mungkin Tzuyu akan memulainya lebih dulu..,Haha kau bertahan saja ya Jihyo,puaskan gadis mu!"
Aku tak peduli dengan jawaban mereka dan segera pergi meninggalkan ruangan itu dan pergi ke arah balkon yg ada di Dorm kami
"Aish..apakah ini adalah hari yg paling sial untukku?"
Gumam ku setelah melihat pasangan SaiDa yg berciuman di balkon itu
"Aish..menyebalkan,semua ruangan telah diisi dengan pasangan-pasangan yg menyebalkan itu,aku harus pergi kemana lagi?,Cih!.belum lagi dengan pasangan MiChaeng itu,baiklah-baiklah aku akan tetap mencoba untuk bersabar jika aku menemukan pasangan MiChaeng yg seda..-"
"OH GOD!!,YG BENAR SAJA!?"
"Oh!..Momo unnie Unnie kenapa?"
tanya gadis yg dijuluki sebagai Baby Tiger
hah..~ baby apanya,dia adalah Annoying Tiger
"Unnie?,helloo?"
"Ah tidak,silahkan lanjutkan kegiatan kalian..."
"Kegiatan apanya?,kami tak melakukan apa-apa"
"ah..iya juga ini karena aku terus memikirkan 2yeon yg mungkin akan melakukan 'itu' "
Batinku~
"Ah..Mina..tadi aku mendengar mu berteriak memanggil Chaeyoung..memangnya ada apa?"
Itu hanyalah pengalihan pembicaraan,aku sangat maluuu~
"Hahh...~ dia menyalahkan ku begitu saja,padahal aku tidak tahu apa yg terjadi"
Apakah Mina benar-benar marah?,tatapan nya sangat tajam,tapi untungnya dia hanya menatap Chaeyoung,bukan aku haha :>
"Maafkan aku Unnie..aku tak bermaksud,itu karena dahyun unnie yg terus saja mengatakan bahwa aku belum cukup umur untuk menonton adegan Kiss,apakah aku memang tidak boleh menontonnya?"
"dasar pengadu"
"entahlah ku rasa itu benar"
"Aaa..unnie~"
Ya ampun dia merengek
"Baiklah aku minta maaf"
Lah siapa yg salah siapa yg minta maaf?
aku semakin serius dengan kedua pasangan ini,mencoba untuk lebih mendalami perkataan mereka
"Cium aku jika Unnie ingin meminta maaf"
Aish..sudahlah
aku pun pergi meninggalkan kedua pasangan itu,lalu aku menuju ke dapur
"Mengapa aku pergi ke dapur ya?"
Ah..benar-benar menyebalkan
aku pun memutuskan untuk kembali ke ruang berkumpul meski ada pasangan JiTzu disana,mereka lebih baik daripada aku harus mendatangi 2Yeon itu,yg ada mata ku tidak akan menjadi suci lagi
aku meraih handphone yg ada di kantong celanaku,membuka isi chat yg belum terbaca dan membalasnya.
setelah itu aku membuka aplikasi bubble,bercerita bersama para Once agar aku tidak merasa bosan lagi,Once yg paling terbaik disini!
yah..begitulah hari liburku untuk saat ini,karena dilarang keluar dari Dorm jadi aku memutuskan untuk bersenang-senang bersama Once di bubble,ini adalah hal yg paling menyenangkan di antara hal yg lainnya,aku dapat bercerita dan bermain bersama Once,dan ini benar-benar menyenangkan!
"Unnie ada apa denganmu?"
"Tzuyu-ah...Momo unnie sibuk bersama pacar barunya,jangan di ganggu"
"ah..begitukah,baiklah selamat bersenang-senang bersama pacar baru mu Unnie!"
Aku menoleh ke arah mereka dan..
"Ya memang benar aku sibuk dengan pacar baru ku untuk saat ini,jadi jangan menggangguku!"
"Woah..benarkah?"
aku mengangguk pelan
"siapa tuh?"
"Once"
"Aish..yg benar saja,baiklah itu terserah padamu saja"
"tentu,aku benar-benar menikmati hal ini!"
~~~~~~~~~~~~~~~