PARK JIHYO

1.4K 102 18
                                    

Pukul 22:22

 Dan Tzuyu pun telah tiba di rumah kekasihnya,Jihyo.

TZUYU POV 

TOK TOK TOK!

"iya sebentar.."

Pintu terbuka~

"Annyeonghaseyo~"

"Oh!,Tzuyu!"

"hehe iya.."

"Ah! mari masuk!,Jihyo saat ini sedang mandi,aku tidak tahu mengapa dia sangat suka mandi jam yg sudah tengah malam"

"iya tanteJihyo Unnie memang suka mandi malam"

Ucapku dengan langkah kaki yg mengikuti ibu dari orang yg kusayangi,tapi hari ini mungkin aku akan memarahinya karena ia mandi di jam yg sudah larut malam,aku sudah melarangnya untuk tidak mandi malam,namun masih dilakukan ya~

"Tzuyu..silahkan dinikmati tehnya"

"Ah iya tante,makasih.."

sambil menunggu jihyo unnie yg sedang mandi,aku pun memutuskan untuk meminum teh yg telah dibuatkan oleh ibu yg satu ini,ia sungguh baik,dan perhatian juga!,ia sama seperti jihyo unnie yg selalu memperhatikanku.

~

"Oh!,Juwii!!"

sebuah teriakan yg berhasil mengambil perhatianku,siapa lagi kalau bukan kekasihku!,namun aku akan tetap berusaha untuk tenang,karena ia telah berbuat kesalahan tentunya,yaa walaupun ini sulit,karena aku sendiri sangat rindu dengannya,ahh aku ingin segera memeluk nya.

"ada apa juwii?,tampaknya kau tidak senang datang kemari,hm..apa eomma ku melakukan hal yg buruk padamu?"

"Ah Unnie!,itu tidak mungkin!,ibumu sangat baik padaku!"

"lalu?,mengapa kau tidak memasang wajah yg ceria karena telah bertemu denganku,dan malah memasang muka masam yg seperti ini huh?"

hahh aku sudah tidak kuat lagi,aku benar-benar merindukannya.

Aku pun langsung memeluknya,dan untungnya ia juga membalas pelukanku,aku takut dia marah karena telah kudiami beberapa saat yg lalu,namun ternyata tidak hehe

"Unnie..mengapa Unnie mandi malam Huh?"

"karena setelah jadwal,aku memutuskan untuk pulang kerumah terlebih dahulu,lalu saat aku tiba disini,aku ketiduran hehe"

"oh begitu..baiklah maafkan aku Unnie"

kami pun melepas pelukan

"karena apa?"

"telah mendiami mu"

"ah sudahlah tak apa,maafkan aku juga karena tidak mendengar laranganmu"

"nee unnie,tapi lain kali jangan diulangi"

"iya sayang~"

~

"Juwii apa kau sudah makan?"

"ah iya tante aku sudah makan"

"oh kalau begitu,kau pasti lelah kan?,masuklah di kamar lalu beristirahat bersama Jihyo"

"iya juwii mari masuk di kamar!"

"baiklah..selamat malam tante"

"nee selamat malam"

~

Di kamar

"hm..Jihyo Unnie.."

"ya?"

Aku pun mengambil sebuah kotak kecil yg berada di dalam tas ku,sebelum kesini aku sudah membelinya bersama pasangan Michaeng,untung saja ada mereka yg ingin membantuku untuk membeli benda ini 

"Ini.."

Kebetulan..Jihyo unnie saat ini juga tengah duduk di kursi yg ada dikamarnya,lalu aku pun duduk dibawah lantai,dan memperlihatkan kotak yg baru saja kukeluarkan dari dalam tas kecilku

"Omo!"

Aku tahu dia sangat terkejut,aku sudah menebaknya dari ekspresi nya!

"Unnie..maukan jadi istri aku?,aku berjanji akan senantiasa menjaga Unnie dan memberi unnie perhatian lebih!,maafkan aku jika aku mempunyai kesalahan padamu!"

Demi apapun aku akan sangat bahagia jika ia mau menerimaku apa adanya,dan jika sebaliknya..ah sudahlah membayangkannya saja sudah membuat ku ingin menangis 7 hari 7 malam :) 

"Nee Tzuyu aku mau menjadi Istrimu,dan berjanji lah bahwa kau akan senantiasa melindungiku dan memberiku perhatian yg lebih,aku ingin kau lebih memperhatikanku dibandingkan oleh film ataupun handphone kesayanganmu"

"ez unnie"

"hm..baiklah kala-"

CUp!

Aku menciumi bibir Jihyo Unnie karena sudah tak tahan lagi,aku sangat menyayangi kekasihku,aku benar-benar ingin memiliki jihyo unnie seutuhnya,dan ini bisa juga disebut sebagai kado kedua ku kan? 

tak lama ciuman kami yg lembut kini telah menjadi ciuman yg agresif,aku mulai menggigit bibir unnie dan mendorong lidahku masuk lebih dalam lagi.

setelah beberapa saat akupun mencoba melakukan hal yg baru,yaitu menciumi lehernya dan juga meninggalkan bekas-bekas kemerahan yg banyak,aku akan menandainya sebanyak mungkin karena aku adalah milik Jihyo unnie seorang!

dan setelah leher aku pun  mulai meraba-raba dada kekasihku,dan membuka semua kaos yg dikenakannya kemudian mendorongnya untuk berbaring di kasur.

setelah itu aku pun melanjutkan aktivitas ku yg tadi~

~

"Ahhh juwiii ini sakit!"

"maafkan aku unnie,kalau begitu kita sudahi saja dulu" 

"tidak,tidak perlu,kau boleh melanjutkannya"

"tapi.."

"kumohon lakukan!"

"nee unnie,bertahanlah aku akan bermain dengan lembut"

"nee aku percaya padamu"

~~~

shtt jangan di ganggu ya :v



TWICE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang