{Ch. 13} Masa Lalu Sunwoo

94 7 0
                                    

"Eh lu mau liat gak latihan terakhir buat turnamen besok?!!"

"Sssshh.. pengen sih. Tapi gue gak jamkos abis ini."

"Udah elah! Jangan mentang-mentang nax mipa satu lu harus sucih tak bersodah daaah~..!"

Yeji yang tak sengaja mendengar percakapan itu berpikir bahwa dirinya harus menonton setidaknya sekali, Yeonjun yang sedang berjuang latihan turnamen nasional.

"Makasih, Mbok! Semangat Mbok ngemodelnya!" ucapan terima kasih Yeji pada Mbok Joy, koki yang memberinya lauk terakhir di piring melamin porselennya.

"Saya lagi gak ngemodel atuh mba! Haha.." balasnya dengan sedikit tertawa.

"Bagi saya mah mbok dimana pun dan lagi berbuat apapun tetep kayak ngemodel wkwk.. Mbok cantik banget sih hehe..."

"Ah kamu bisa aja!" jengah Mbok Joy.

Yeji POV

Abis ngambil makanan gue nyari tempat duduk kan.

Ya amsyong kenapa si.. tempat duduk gak ada yang kosong satu pun. Susah bat nyarinya...

Setelah gue mencari-cari meja kosong ke setiap sudut, akhirnya ketemu satu di pojokan.

Akhirnya gue duduk. Asiiik.. makan!

Aaaa... Gue lagi membuka mulut otw makanan masuk.

"WAH GILA!"

"SERIUS LU??"

"AYO AYO KE SANA!!!!"

"EH TUNGGUIN GUE!"

Uhukk! Uhuk!!

Gue tersedak_-

Anak-anak rame bat ada apaan si?!

Mana pada ngeliatin hape juga.

"SUMPAH DEMI APA?!"

Gue mencoba menguping pembicaraan mereka dengan membuka lebar-lebar telinga gue.

"Makanya ayo ke sono!" mereka pun pergi membiarkan makanan mereka di meja yang ada di sebelah gue.

Percuma_-

Daripada menguping mending sekalian aja ke sana.

Eh.. btw..

Ke sana ke mana?

"AYO CEPET! UDAH TINGGALIN AJA MAKANANNYA! BISA DIMAKAN NANTI!"

Alhamdulillah kesempatan nguping berlanjut. Kali ini di meja belakang gue.

"Ya elah sabar!" masih nyuap.

Gue mencoba menyingkirkan rambut gue dan membuka telinga gue lebar-lebar lebih lebar dari sebelumnya.

"Buset dah! Makan gak penting! Bikin lu gemuk doang! Yang lebih penting itu yang ini!"

Astaga...

"Lu gak ngerti apa ya! Gue tuh laper banget dari pagi belom sarapan, YUNA!"

"BAWA AJA SANDWICH-NYA KE STADION, CHUU! Kejadian kek gini tuh langka tau!"

"Iya dah iya! Elah lu ribet bat!"

Dan mereka pun ikut meninggalkan makanannya sendirian di meja seperti yang lainnya.

Jadi sepi yah..

Giliran tadi aja ramenya bikin gue hampir makan berdiri :v

Eh tunggu... stadion?

Basket maksudnya?

First Love: YEONJUN X YEJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang