Yeji POV
"Yeji!"
Kayak ada yang manggil gue.
Gue nengok nyari arah suara yang manggil gue lah.
Oh ternyata Yeonjun.
Ngapain dia manggil gue?
"Gue... Sekelompok sama lu ye?"
Kaget kan gue tiba-tiba. Mana nanyanya kek malu-malu gimana gitu.
But gue gak nunjukkin muka kaget gue dong.
"Apa?" gue nanya karena ragu.
"(Menghembuskan napas) Lo belom dapet kelompok kan?"
Pertanyaan dia bikin gue gimana gitu.
"Mmm... Iya.. terus?"
"Ya gue sama Soobin sekelompok ye ma lu?"
Soobin temen sebangkunya.
Jadi posisi tempat duduk gue di baris kedua dari kanan dan kursi paling depan sedangkan mereka baris pojok kiri kursi paling depan kedua. Gue duduk sendiri.
Ada empat baris di kelas gue. Dan ada 4 kursi berpasangan di setiap barisnya. Jadi jumlah murid di kelas gue ada 32 orang.
Karena baru masuk dari liburnya kenaikan kelas dan isi muridnya di acak semua di sekolah gue jadi ketika guru pertama yang ngajar setelah sekian lamanya ini ngasih tugas buat bikin kelompok, ya bingung kita semua.
Nggak nggak...
Kayaknya gue doang yang bingung. Atau karena gue introvert?
"Woy! Mau kagak?!"
Sempet ngelamun tadi.
Mana Soobin sambil mainin alis matanya gitu.
"Lo... Tumben banget..."
Gue mikir kan ya cuman gue yang dulu sekelas sama dia (Yeonjun). Tapi dia anaknya pinter breh! Dah gitu banyak yang kenal... Kenapa milih sekelompok sama gue?
"Kalau sudah milih kelompok, tulis itu di papan tulis nama kelompoknya tiga orang ntar bapak foto. Jam bapak udah mau abis ini! Belom juga bapak kasih tau ke kalian ini tugasnya! Cepet woy!"
Kaget gue.
Yepp... Pak Jeyhop. Emang begitu orangnya. Asik sih. Nyantuy juga. Pengen dipanggil Pak Jeyhop biar keren gitu katanya.
"Yeji?"
Panggil Yeonjun sekali lagi.
"Mmm... Boleh.." jawab gue dengan muka datar.
Gue setuju bangetlah jelas.
Dah tuh anak-anak kelas gue pada nulis di papan tulis. Termasuk Soobin yang nulisin.
"Dah kan?" tanya untuk meyakinkan setelah orang terakhir yang menulis nama kelompok.
"Jadi tugasnya bikin naskah drama terus kalian praktekin dah tu! Buat 3 orang yang main peran ye. Ntar abis penilaian ini bapak bagi dua tim dari semua murid di kelas ini. Buat main drama beneran! Buat tugas yang berikutnya itu bapak bahas abis penilaian ini. Okidoki?!"
Oh My God...
Gue mikirnya kemana-mana dong.
"Siap pak!" sahut anak-anak.
"(Foto papan tulis) Dah ye bapak tinggal!"
"Oke pak!" sahut anak-anak lagi.
Abis Pak Jeyhop keluar, anak-anak kelas gue ribut dah tuh sana-sini. Apa aja mereka lakuin. Ada yang ngumpul entah ngomongin apa, termasuk Yeonjun juga Soobin. Ada yang ke kantin cabut mentang-mentang jamkos. Macem-macem lah. Gue doang sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love: YEONJUN X YEJI
Fanfiction"Emang gak boleh gua suka sama lu?" Yeonjun yang tiba-tiba selalu bersikap manis pada Yeji seorang introvert yang sama sekali tidak ingin berteman. Main Cast: 1. Hwang Yeji 2. Choi Yeonjun 3. Kim Sunwoo 4. Jeon Heejin ◃───────────────────▹ Author: "...