{Ch. 9} Fix Sunwoo baik:"))

101 5 0
                                    

Yeji POV

Sebelum gue menginjakan kaki keluar gerbang, gue mikir...

Mumpung tabungan gue ada, gue jalan-jalan ah sendiri ke Mall. Bosen banget gue. Gak ada hiburan sama sekali.

Beda sama Yeonjun yang kesibukannya bahkan jadi pahlawan sekolah.

"Neng!"

Tepat sekarang gue di sebelah Pak Agus.

"Eh Pak Agus!"

"Cemberut gitu ngapa neng?"

"Gak napa-napa si Pak, cuman mikirin aja kapan ya Yeji bisa jadi orang berguna buat orang lain?"

"Ya elah neng.. Jadi berguna buat diri sendiri dulu aja, Neng! Kelak nanti neng bakalan bisa berguna buat dunia, Neng!"

Bener juga kata Pak Agus.

"Ah bapa bisa aja! Mana bawa-bawa dunia lagi.. Keberatan, Pak! Wkwk"

"Hehe... Pak Agus percaya kok ama Neng Yeji!"

Ku balas dengan senyuman.

"Yaudah pak, semangat kerjanya ya, Pak! Yeji duluan!"

"Siap, Neng!"

⚘⚘⚘

Akhirnya tiba di Seoul City Mall naik bis.

Arghhhhh!! Rasanya ingin melepaskan semuanya setelah melihat gedung besar ini.

Dengan tas dan sepatu abal-abal yang gue pake, gue jadi pusat perhatian dong di sini_-

Bodo amat bodo amat bodo amat!

Gue cuman mau refreshing!

Setelah lelahnya berkeliling di sini, gue iri banget ngeliat mereka yang pacaran. Banyak banget anak sekolah seumuran gue yang pacaran di sini. Apalagi di timezone tadi. Beuh.. Gue mah apa atuh. Cuman kentang diem.

Temen aja gue gak punya. Jangan berharap gue bisa hang-out bareng temen-temen kayak yang lain...

Sekarang gue mau kemana ya?

Makan gak bisa..
Main time zone gak bisa...
Karaoke gak bisa...
Nonton gak bisa...
Shopping pun boro-boro...

Huft...

Derita uang pas-pasan tapi ngotot pengen ke sini.

Pas gue lanjutin jalan-jalan gue yang gak jelas ini, tertangkap mata oleh gue seorang Sunwoo.

Ngapain dah dia?

Banyak banget ceweknya astaga...

Lagi duduk di pojok, lapak Starbucks, dikelilingin 5 cewek.. satu meja...

Astaga...

Gue yang liat dari luar sini, jiwa dalam diri gue bener-bener merendah dan gak ngerti sifat asli Sunwoo gimana.

Ah bodo lah... Gue mending nonton.

Untung duit gue cukup buat beli tiket nonton... Setidaknya... Seumur hidup gue gak pernah nonton bioskop.

Miris hidup gue.

Yang ada kalo gak belajar, nonton tivi.

Gue ngantri kan. Ternyata karena sekarang ada Venom 2 jadi rame banget.

Setelah 24 menit ngantri akhirnya dapet juga tiket buat nonton Venom 2.

Gue mending sambil nunggu dibuka studionya, gue kepoin nih area bioskop.

Pas gue balik tiba-tiba..

First Love: YEONJUN X YEJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang