"Yeonjun?!"
Bersamaan kalimat yang keluar dari mulut Heejin dan Yeji.
Yeonjun melihat rok Yeji yang kotor membuatnya bertanya pada Yeji, "Rok lu kenapa?"
"Aa.. (kepala Yeji menunduk dengan air mata yang hampir berlinang)" kalimatnya terpotong.
"Yeonjun kamu.."
"Gua tanya kenapa?!"
Pertanyaan tegas Yeonjun sekali lagi memotong kalimat Heejin.
Yeji hanya bisa diam dan sedikit menunduk.
"Ayo ikut gua." dengan nada bicara dingin Yeonjun langsung menggandeng tangan Yeji mengajaknya keluar dari sana, perasaan Yeji pun campur aduk. Tapi baru beberapa langkah Heejin bicara yang membuat langkah mereka terhenti.
"Yeonjun kamu ngapain..." terpotong lagi.
"Anak mipa empat ada urusan apa lu?"
Heejin tersontak kaget setelah mendengar kalimat yang terlontarkan Yeonjun itu.
Kelas di sana ada takhta sendiri untuk membedakan murid mana yang cerdas dan yang kecerdasannya tingkat rata-rata. Kecerdasannya dihitung bukan lewat angka nilai akademik mereka tapi dilihat dari potensi yang mereka miliki juga cara mereka berpikir. Ada tes untuk itu.
Heejin jelas merasa direndahkan.
"Gua mau diskusi soal naskah drama ma dia!" lanjut ucapan Yeonjun.
Yeonjun lanjut melangkah mengajak Yeji keluar dari sana.
Emosi dalam diri Heejin sangat meronta-ronta. Ingin ia teriak tapi ia tahan karena pecitraannya. Tapi dalam mimik wajahnya, orang-orang yang melihatnya tidak bisa ia bohongi.
"Ekhemmm sabar ye.. cobaan idup berat banget." kata Lia yang langsung menghampirinya.
Yeji disuruh menunggu di kelas kosong tempat ia biasa dance.Setibanya Yeonjun datang...
"Ini rok baru tadi gue beli di toko seragam sekolah. Nih lu pake ye!"
Sekolah itu pun juga memiliki toko seragam sendiri masih di dalam lingkungan sekolah tersebut.
"Yeonjun.. ini kan mahal..."
"Ya elah. Berapa si... Cuman 850 ribu!"
"Itu mahal banget bagi gue..."
"Gak usah banyak cincong mending lu ke ruang ganti sekarang terus buang tuh rok yang lu pake sekarang."
Yeji hanya bisa menghembuskan napas beratnya.
⚘
Setelah Yeji berganti rok, ia balik lagi ke kelas tersebut tapi Yeonjun sudah tidak ada.
"Yah... Belom bilang makasih."
Pas sekali bel masuk berbunyi. Langsung ia bergegas kembali ke kelasnya.
❁ ════ ❃•❃ ════ ❁
"Berhubung sekarang tentang musik, jadi saya mau kalian bikin satu kelompok dua orang. Yang satu gitaris yang satu vokalis! Kalian cover lagu mau lagu apapun itu terserah kalian! Ini penilaian sekalian untuk nilai praktek ya!""Iya Bu!!"
"Ibu ada urusan jadi ntar nama-nama kelompoknya kasih ibu lewat wa ya! Assalamualaikum!" perintah terakhir Bu Wendy.
"Wa'alaikum salam, Bu!"
'Aduh... Gue sekelompok sama siapa coba????' batin Yeji dengan kebingungannya yang sangat mendalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love: YEONJUN X YEJI
Fanfiction"Emang gak boleh gua suka sama lu?" Yeonjun yang tiba-tiba selalu bersikap manis pada Yeji seorang introvert yang sama sekali tidak ingin berteman. Main Cast: 1. Hwang Yeji 2. Choi Yeonjun 3. Kim Sunwoo 4. Jeon Heejin ◃───────────────────▹ Author: "...