{Ch. 14} Memperhatikannya

97 5 2
                                    

Yeonjun tak tahan akan sikap Sunwoo, ia mendekati Sunwoo, meraih kerahnya.

Suasana jadi tegang.

"Gua pen ngomong ma lu. Ikut gua!" kesal Yeonjun yang melangkah terlebih dahulu baru disusul Sunwoo.

Di area depan toilet.

Baru saja mereka tiba di sana..

Bbuk!

Seketika kepalan keras tangan Yeonjun mendarat ke wajah Sunwoo.

Sunwoo langsung memegang area tulang pipi dan bibirnya.

"Wizzz... Santai bro!" sinis Sunwoo.

"Heejin... Jangan coba-coba lu buat dia jadi bahan mainan lu!" amarah Yeonjun terlihat jelas pada mimiknya.

Sunwoo tertawa ringan, "Lu tahu?"

Ucapannya membuat Yeonjun tertegun. Sunwoo juga sedikit terkejut akan Yeonjun yang telah mengetahui hubungannya dengan Heejin.

Namun, Yeonjun tak mungkin memberitahu bahwa dirinya membuntuti mereka waktu itu.

Kringg~!

Ponsel Sunwoo berdering di tengah keheningan yang menegang. Beranjak langsung ia mengambil ponsel dari kantungnya lalu mengeceknya.

Lagi-lagi Sunwoo tertawa ringan, lalu menunjukkan layar ponselnya dengan angkuh pada Yeonjun.

Terbaca, "내 여친, 진이야♡" *)Nae yeochin, jin-i-ya: Pacarku, Jin

"Kalo kata orang sih panjang umur..." ucap Sunwoo tersenyum sinis juga menaik-turunkan alisnya.

Yeonjun yang menyimpan amarahnya hanya bisa diam.

Sunwoo mengangkat teleponnya, "Eo? Chagi-ya!"

"Cih!" kesal Yeonjun.

"Oh... Soal tadi? Bukan apa-apa kok,"

"..."

"Aku lagi di depan toilet ini. Abis dipukul sama orang yang udah nyakitin kamu di masa lalu."

Yeonjun muak mendengarnya.

"..."

"Ya gak papa. Aku udah sarapan tadi gak lupa sambil mikirin kamu biar anggepan aku, kita lagi makan bareng."

Karena tambah muak, Yeonjun akhirnya pergi meninggalkan tempat itu.

Bola mata Sunwoo mengikuti arah Yeonjun yang pergi melangkah.

Yeonjun benar-benar telah menghilang dari pandangannya, Sunwoo lega. Pikirnya bagus karena ia ingin menanyakan hal pada Heejin yang tak ingin orang lain tahu.

"By the way, Chagi-ya.."

"Mmm?"

"Hasilnya udah keluar?" ekspresinya tiba-tiba saja berubah menjadi penuh kekhawatiran.

☇☇☇

Terdapat Heejin sedang duduk di kursi jejeran rumah sakit. Ia memegang dokumen yang bahkan dirinya belum membukanya. Ia menelepon Sunwoo karena takut membuka sendirian.

"Eum... Udah keluar sih... Tapi belum ku buka."

☇☇☇

Setelah mendengar itu, hatinya belum lega sedikitpun.

"Kamu... mau buka sekarang?"

☇☇☇

"Iya.. makanya aku telepon kamu biar kita bisa tahu bareng."

First Love: YEONJUN X YEJITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang